43 Anak Ikuti Khitanan LAZ DPU Kutai Timur


Kali ini Sikamseupay Blog akan berbagi tentang


43 Anak Ikuti Khitanan LAZ DPU Kutai Timur


.



Tribun Kaltim – Kamis, 3 Januari 2013 22:52 WITA




SANGATTA, tribunkaltim.co.id- Menyambut momentum liburan sekolah, Lembaga Amil Zakat Dana Peduli Ummat (LAZ DPU) Kalimantan Timur Cabang Kutai Timur bekerjasama dengan Baitul Maal Al Khalis PAMA District KPC mengadakan khitanan massal, Kamis (3/1/2013).

Kegiatan yang mengambil tema “Indahnya Berbagi Kebahagiaan Berbuah Senyum untuk Mereka” ini diikuti sebanyak 43 anak kurang mampu dari wilayah Sangatta. Kegiatan dilaksanakan di kantor LAZ DPU Kutim, Jalan APT Pranoto, Kecamatan Sangatta Utara.


Dalam sambutannya, Manajer Cabang LAZ DPU Kutim, Adrian Wahyudi, mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan kerjasama yang bersifat berkelanjutan dengan pihak Baitul Maal Al Khalis PAMA.


“Kegiatan khitanan massal ini adalah sebuah bentuk program yang rutin dilaksanakan di setiap cabang LAZ DPU dan salah satu program pilar PLASMA (Pusat Layanan Sosial Masyarakat),” kata Adrian.


Sedangkan Camat Sangatta Selatan, Hamka, sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini karena dapat membantu meringankan beban keluarga kurang mampu dalam mengkhitankan anak-anak mereka.


Untuk para peserta, selain dikhitan gratis oleh tenaga medis dari RS Prima Sangatta, juga mendapatkan bingkisan khitan berupa baju muslim, kopiah, sajadah, sarung dan dana santunan yang dapat mereka pergunakan untuk biaya sekolah. (*)




terima kasih anda telah membaca artikel yang berjudul 43 Anak Ikuti Khitanan LAZ DPU Kutai Timur , informasi artikel diatas adalah referensi dari Tribun Kaltim


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+