(FOTO) MARIO BALOTELLI BERKELAHI DENGAN PELATIH ROBERTO MANCINI


Kali ini Sikamseupay Blog akan berbagi tentang


(FOTO) MARIO BALOTELLI BERKELAHI DENGAN PELATIH ROBERTO MANCINI


.



Mario Balotelli vs Roberto ManciniPERSETERUAN MARIO BALOTELLI VS MANCINI TEREKAM LENSA KAMERA. Hubungan Mario Balotelli dan Roberto Mancini sudah lama diisukan tidak harmonis. Sebelumnya, saat derby Manchester, 9 Desember 2012 lalu, Balotelli kepergok menatap tajam pelatihnya saat ditarik keluar pada menit 52. Kali ini, keduanya nyaris terlibat baku pukul saat sesi latihan tengah berlangsung, Kamis 2 Januari 2012 waktu setempat. Lihat juga INI DIA PENYEBAB PAPARAZZI TEWAS SETELAH KEJAR MOBIL JUSTIN BIEBER


Dilansir dari Metro.co.uk, Balotelli menumpahkan emosinya di hadapan mentornya. Mantan pemain Inter Milan itu dengan agresif menghampiri Mancini. Balotelli mencengkram tangan sang pelatih. Sekuat tenaga, Mancini berusaha melindungi diri.


Beruntung, aksi nekat Balotelli itu bisa diredam. Staf pelatih yang berada di sekitar tempat kejadian dan asisten manajer, Brian Kidd langsung melerai keduanya.


Insiden ini bermula ketika Balotelli melakukan tekel terhadap Scott Sinclair. Mancini kemudian menegurnya, namun Balotelli tampak tidak menerimanya dan konfrontasi keduanya pun berlanjut. Setelah dilerai, Mancini juga masih tampak hendak menegur Balotelli. Namun, Balotelli tidak mempedulikannya dan memilih meninggalkan sesi latihan.


Tidak ada tindakan lebih jauh dari Balotelli. Pemain berdarah Ghana itu kemudian diusir keluar dari tempat latihan. Dengan wajah kesal, Balotelli meninggalkan tempat latihan seraya mengumpat dan meludah.


Spekulasi yang berkembang, tindakan itu merupakan puncak akumulasi kekesalan Balotelli terhadap Mancini yang kerap melancarkan kritik atas performan dan kedisiplinan anak asuhnya itu.


Berikut foto-foto Mario Balotelli cekcok dengan Mancini pada sesi latihan Manchester City.





Lihat Update Berita Terkini di Bestseoeasy.blogspot.com




Judul Artikel: (FOTO) MARIO BALOTELLI BERKELAHI DENGAN PELATIH ROBERTO MANCINI

Link Artikel: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/01/foto-mario-balotelli-berkelahi-dengan.html

Rating: 100% based on 99999 ratings. 55 user reviews.

Ditulis Oleh:RKade

Terima kasih sudah mau membaca (FOTO) MARIO BALOTELLI BERKELAHI DENGAN PELATIH ROBERTO MANCINI di blog BestSEOEasy – http://bestseoeasy.blogspot.com/




terima kasih anda telah membaca artikel yang berjudul (FOTO) MARIO BALOTELLI BERKELAHI DENGAN PELATIH ROBERTO MANCINI , informasi artikel diatas adalah referensi dari BestSEOEasy.Blogspot.Com


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+