KISAH ANGGOTA DPRD TASIKMALAYA, TELANTARKAN ANAK-ISTRI DEMI PENYANYI DANGDUT


SIKAMSEUPAY BLOG -



Fitriani Wulan, istri anggota DPRD Tasikmalaya yang melaporkan suaminya ke BK DPRD Kabupaten Garut karena ditelantarkanHAMIL 8 BULAN & DITELANTARKAN, ISTRI ANGGOTA DPRD TASIKMALAYA TUNTUT SUAMI YANG SUDAH MENIKAH DIAM-DIAM. Macam-macam saja ulah pejabat dan anggota Dewan sekarang ini. Belum lama media diramaikan berita pernikahan kedua Bupati Garut Aceng Fikri dengan Fany Octora selama 4 hari. Kali ini anggota DPRD dari PAN, Deni Ramdani Sagara (36), dilaporkan istri pertamanya yang sedang hamil 8 bulan, karena menelantarkan dirinya dan 3 anaknya ke Badan Kehormatan DPRD Tasikmalaya.


Deni sendiri telah memenuhi panggilan Badan Kehormatan (BK) DPRD Kabupaten Tasikmalaya. Menurut Ketua BK Dadi Supriadi, pemanggilan Ketua DPD PAN ini terkait kinerja sebagai anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya. Termasuk juga menyangkut urusan kode etik rumah tangga sebagai anggota DPRD.


“Adanya masalah tersebut, bersangkutan langsung melakukan klarifikasi masalah itu, akan tetapi BK tetap melakukan peneguran terhadap anggota DPRD tersebut. Karena wewenang BK hanya bisa melakukan sanksi secara teguran, tertulis dan ada juga sanksi berat berupaya pemberhentian sebagai anggota DPRD,” ujar Dadi.


Istri anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya Deni Ramdani Sagara, Fitriani Wulan, tak mau mencabut laporannya ke polisi. Fitriani yang sedang hamil 8 bulan ini menuntut Deni diproses hukum.


“Saya sebenarnya menunggu iktikad baik dia, selama ini ditelantarkan. Saya sudah tunggu 3 bulan tapi tidak ada iktikad baik dari dia. Kemudian saat saya ke rumah diusir, dua kali saya SMS juga baru dibalas setelah saya lapor polisi. Ya sudah, saya sudah tidak mau lagi membicarakan hal ini,” kata Fitriani.


Fitriani menuturkan sempat dikontak oleh Deni untuk membicarakan masalah ini baik-baik. Namun setelah Deni memilih mengabaikan iktikad baiknya, Fitriani menuntut Deni diproses pengak hukum karena menelantarkan anak dan istri dan melanggar UU Perkawinan.


Fitriani yang merasa ditelantarkan telah melaporkan Deni ke Polres Kab Tasikmalaya Selasa (11/12/2012). Dia juga melaporkan Deni ke BK DPRD Kab Tasikmalaya dan Dinas Sosial


Penyanyi dangdut


Deni Ramdani (36), Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Tasikmalaya dilaporkan istrinya, Fitriani Wulan (33), ke polisi dan Badan Kehormatan DPRD Tasikmalaya atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga. Deni dituding telah menikah siri tanpa izin istri pertama.


Fitriani mengadukan Deni Selasa (11/12/2012) kemarin. Dia yang sedang hamil 8 bulan anak keempat, membawa serta anaknya. Fitriani baru mengetahui baru-baru ini kalau suaminya menikah lagi


“Deni menikah siri dua kali tahun 2007 dan 2008 dengan penyanyi dangdut berinisial A di kota Tasikmalaya. Saya baru saja mengetahuinya dari salah seorang karyawan saya,” kata Fitriani saat ditemui di Polres Kabupaten Tasikmalaya.


Fitriani yang selama ini tinggal di Yogyakarta Bantul, mengaku tidak tahu kalau Deni sudah menikah lagi. Saat mencoba mengkonfirmasikan pada Deni, politisi PAN itu sulit ditemui.


Bahkan, saat datang ke rumah Deni di Kecamatan Indihiang, Tasikmalaya, Senin (10/12/2012) Fitriani bersama anak, adik, dan ibunya, kaget karena hanya ditemui istri muda Deni. Ia tidak diperkenankan tinggal di rumah dan diminta tidur di hotel.


“Saya langsung datang dari Yogyakarta. Awalnya tidak tahu kalau Deni punya rumah sebesar itu. Katanya, selama ini ia hidup prihatin dan hanya ngontrak,” katanya.


Kesal dengan perlakuan itu, Fitriani akhirnya melaporkan Deni ke Kepolisian Resor Tasikmalaya dan Kepolisian Resor Kota Tasikmalaya. Ia menuding Deni telah melakukan kekerasan dalam rumah tangga atas kebohongan dan pernikahan siri tanpa izin.


“Saya mau ini masalah ini lekas diselesaikan. Bila dibiarkan kasihan nasib anak-anak saya,” katanya.


Anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya Deni Ramdani Sagara menikah lagi tanpa sepengetahuan istrinya, Fitriani Wulan yang sedang mengandung 8 bulan. Rupanya Deni kepincut dengan suara gadis berinisial A yang dinikahinya tahun 2007 silam, saat melantunkan irama dangdut.


Deni menuturkan, istri keduanya tersebut adalah gadis yang dibesarkan di kalangan pesantren. “Dia itu dari pesantren, saya menikah dengan dia sejak 2007, sejak zaman berjuang,” kata Deni yang terpilih menjadi anggota DPRD pada Pileg 2009 lalu ini.


Deni membantah dirinya menelantarkan istrinya yang tengah mengandung 8 bulan dan 3 orang anaknya di Bantul, Yogyakarta. Deni mengaku jarang menengok istrinya di Yogyakarta karena kesibukannya, meskipun dia juga punya istri siri dan seorang anak di Kab Tasikmalaya. Politisi PAN dan anggota DPRD Tasikmalaya dituntut istri yang sedang hamil 8 bulan karena diam-diam nikahi penyanyi dangdut


Update Berita Terkini




Judul Artikel: KISAH ANGGOTA DPRD TASIKMALAYA, TELANTARKAN ANAK-ISTRI DEMI PENYANYI DANGDUT

Rating: 100% based on 99999 ratings. 5 user reviews.

Ditulis Oleh:RKade

Milik: BestSEOEasy – http://bestseoeasy.blogspot.com/




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+