Samsung Galaxy S4 Mini Menampakkan Diri

Samsung Galaxy S4 Mini - Samsung Galaxy S4 belum juga menampakkan diri di beberapa wilayah penjuru di dunia kini samsung ternyata sudah mempersiapkan galaxy s4 versi kecil alias mini dan hal tersebut memang di amini oleh pihak Samsung yang beberapa foto penampakannya telah terlihat di beberapa situr media online luar dan hal tersebut semakin menjadikan samsung sebagai produsen smartphone andorid nomor wahid yang selalu menciptakan teknologi serta inovasi yang baru sehingga semakin banyak saja para konsumen memilih produk dari vendor asal korea tersebut.

Samsung Galaxy S4 Mini Menampakkan Diri


Samsung Galaxy S4 mini ini adalah smartphone android versi terbaru dari generasi sebelumnya yakni Galaxy s4 yang belum lama ini kita bahas mengenai spesifikasi seta fitur yang semua lini menurut pantaun kami memiliki spesifikasi yang sangat mumpuni. Apa saja fitur dari Galaxy S4 Mini ? simak ulasannya di bawah ini.



Samsung Galaxy S4 mini aka GT-I9190 kabarnya akan tersedia pula dalam versi dual-SIM, yang bakal menerapkan nomor model GT-I9192. Dan seperti hal pendahulunya ( galaxy s4 ). Samsung Galaxy S4 Mini hampir semua spesifikasi serta fiturnya memiliki kesamaan terhadap pendahulunya tadi. 

Samsung Galaxy S4 Mini Menampakkan Diri


Akan tetapi spesifikasinya lebih rendah dan harganya dipastikan lebih murah. S4 Mini kabarnya memakai layar 4,3 inch Super Amoled resolusi 960 x 540 pixel, dan prosesor dual core 1,6GHz. Dan ada pilihan versi dual SIM. Galaxy S4 Mini kemungkinan akan diperkenalkan beberapa saat sesudah Galaxy S4 dipasarkan. Mungkin sekitar pertengahan tahun 2013 ini.



Untuk informasi mengenai kedatangan serta berita terbaru mengenai Samsung Galaxy S4 Mini akan kami update secepatnya setelah menunggu inofrmasi terbaru dari pihak samsung. Terima kasih dan selamat berburu gadget pilihan anda.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+