Lenovo IdeaPhone S920 Resmi Hadir di Pasaran

Lenovo IdeaPhone S920 kini sudah bisa anda temukan di pasaran di beberapa wilayah negara yang sudha secara resmi di luncurkan oleh lenovo untuk memasarkan produk smartphone terbaru mereka ini namun belum semua negara bisa mendapatkan smartphone android terbaru lenovo ini. Perlu anda ketahui juga bahwa Lenovo IdeaPhone S920 merupakan phablet besutan Lenovo yang untuk pertama kali dijalankan dengan sistem operasi android terbaru yakni Android Jelly Bean 4.2.

Lenovo IdeaPhone S920 Resmi Hadir di Pasaran


Lenovo IdeaPhone S920 ini menggunakan layar dengan ukuran 5.3 inci beresolusi HD 720p serta menggunakan sistem operasi android terbaru yakni menggunakan sistem operasi android Jelly Bean dengan di dukung pula ketangguhan prosesor Quad Core MediaTek MT6589 yang berkecepatan 1.2 Ghz dan didukung dengan RAM yang berkapasitas sebesar 1 Gb. Jadi bisa di katakan memiliki kinerja yang powerfull dan dapat di andalkan.



Tak ketinggalan pula disematkan dua buah kamera dengan memilik resolusi masing masing beresolusi 8 megapiksel dan kamera depan dengan beresolusi 2 megapiksel. Jadi bisa di bayangkan bukan baaimana hasil dari cetak foto yang mampu di hasilkan oleh Lenovo IdeaPhone S920 ini. Lenovo A920

Lenovo IdeaPhone S920 Resmi Hadir di Pasaran


Beberapa waktu lalu kami pernah membahas mengenai smartphone terbaru lenovo ini mulai dari fitur kerennya spesifikasinya serta apa saja yang bisa anda peroleh di dalam ponsel pintar Lenovo IdeaPhone S920 ini.



Nah sekarang kita akan menyinggung mengenai besaran harga yang di banderol untuk membawa pulang smartphone android Lenovo IdeaPhone S920 dan menurut informasi yang di dapat bahwa Harga Lenovo IdeaPhone S920 ini adalah sekitar USD 353.- atau bila dirupiahkan sekitar Rp. 3,5 jutaan dan pihak Lenovo sudah membuka pemesanan akan ponsel IdeaPhone S920 ini ke pasaran yang dimulai pada tanggal 1 April sampai dengan 7 April 2013 mendatang dan semoga cepat datang ke indonesia.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+