VIDEO SAKSI MATA INSIDEN TABRAKAN MAUT BMW ANAK MENTERI VS DAIHATSU LUXIO


Kali ini Sikamseupay Blog akan berbagi tentang


VIDEO SAKSI MATA INSIDEN TABRAKAN MAUT BMW ANAK MENTERI VS DAIHATSU LUXIO


.



Video Rangga Iqra Nugraha, saksi mata insiden Tol Jagorawi BMW X5-LuxioINI DIA VIDEO RANGGA, SAKSI MATA INSIDEN MAUT BMW X5 VS DAIHATSU LUXIO DI TOL JAGORAWI. Seorang saksi mata, Rangga Iqra Nugraha tak sengaja merekam kecelakaan maut BMW X5 dengan Daihatsu Luxio di Tol Jagorawi. Rangga menuturkan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 05.45 WIB di KM 03 di Tol Jagorawi arah Bogor. Dia melihat mobil BMW X5 meluncur cepat dari arah Tol Dalam Kota, sedang mobil Avanza miliknya bergerak dari Cililitan. Dia berjalan di belakang mobil BMW X5 yang belakangan diketahui dikemudikan Rasyid. Lihat juga HARGA SUZUKI SPLASH MATIK RP 114 JUTA


“Mobil gua ikutin mobil dia dari belakang. Nah terus tiba-tiba gua lihat orang pada mental kaya kembang api, BMW itu berhenti mendadak, mobil gua langsung banting ke kanan terus berhenti,” jelas pria kurus berkacamata yang juga memiliki sedan BMW di garasi rumahnya ini.


Yang dia tahu, tidak ada mobil Luxio di lokasi. Hanya ada mobil BMW milik Rasyid yang berhenti dan air bag sudah terbuka. Saat itu Rasyid turun dan meminta bantuan untuk menyelamatkan korban. Rangga yang sudah turun juga mengangkat Raihan, bocah 14 bulan yang akhirnya meninggal.


Rangga membantu proses evakuasi. Karena ambulans yang tak kunjung datang, mobil Rangga dipakai mengangkut korban yang terluka ke RS UKI.


Sesaat setelah kejadian, Rangga sangat sigap menolong korban kecelakaan yang terjadi di Tol Jagorawi antara mobil BMW X5 yang dikemudikan Rasyid Amrullah Rajasa dan mobil omprengan Daihatsu Luxio.


Dalam video itu yang bisa dipublikasikan di detiktv, Kamis (3/1/2013), terlihat bagaimana Rasyid menghadapi kecelakaan itu. Antara lain, Rasyid mengaku bersalah dan siap bertanggung jawab. Bahkan, menurut Rangga, Rasyid juga menolong korban dan meminta agar korban segera dibawa ke RS.


Di bagian lain, juga terlihat kondisi para korban. Juga ada kesibukan proses evakuasi para korban oleh petugas Jasa Marga dan olah TKP polisi. Mobil BMW X5 B 272 HR juga terlihat jelas terhenti di jalan tol itu dengan airbag yang sudah mengembang.


Berikut percakapan di video itu:


Petugas: Dia katanya ngantuk tadi-ngantuk tadi, dia ngaku


Rangga: Pak mohon maaf ada ambulans nggak pak?


Rasyid: Saya tanggung jawab..


Rangga: Di mobil saya ada tiga, korbannya ada satu-dua. Pak mohon maaf di mobil saya tolong dilihat dulu.


Mobil saya kan ini, orang-orang kayaknya naik pick up. Tapi saya nggak tahu pick upnya dimana. Kayaknya sih dia jatuh di jalan terus ketabrak orang ini.


Dari video yang beredar, tak terlihat adanya mobil Luxio yang berhenti. Hanya ada mobil Avanza milik Rangga yang parkir di lajur paling kanan dan letaknya cukup jauh dari mobil BMW dan juga mobil PJR.


Dari percakapan di video itu terlihat bahwa Rangga, petugas Jasa Marga dan juga polisi sempat bingung mengenai mobil yang ditabrak Rasyid. Bahkan, saat itu Rangga sempat mengatakan ada kemungkinan mobil yang ditabrak adalah sejenis pick up karena beberapa penumpang terlempar. Rangga ketika itu tak melihat Luxio.


Ternyata setelah ditabrak mobil BMW X5 Rasyid Amrullah rajasa, mobil itu melaju terus dan parkir di kawasan pool derek di Km 3,400. Lokasi pool derek PT Jasa Marga berada 50 meter dari lokasi kecelakaan. Kecelakaan yang terjadi pukul 05.45 WIB, Selasa (1/1/2012) itu terjadi di KM 3,350 arah Bogor. Cerita saksi mata kecelakaan maut BMW X5 VS Daihatsu Luxio yang melibatkan putra bungsu Hatta Rajasa





Lihat Update Berita Terkini di Bestseoeasy.blogspot.com




Judul Artikel: VIDEO SAKSI MATA INSIDEN TABRAKAN MAUT BMW ANAK MENTERI VS DAIHATSU LUXIO


Link Artikel: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/01/video-saksi-mata-insiden-tabrakan-maut.html


Rating: 100% based on 99999 ratings. 55 user reviews.


Ditulis Oleh:RKade


Terima kasih sudah mau membaca VIDEO SAKSI MATA INSIDEN TABRAKAN MAUT BMW ANAK MENTERI VS DAIHATSU LUXIO di blog BestSEOEasy – http://bestseoeasy.blogspot.com/




terima kasih anda telah membaca artikel yang berjudul VIDEO SAKSI MATA INSIDEN TABRAKAN MAUT BMW ANAK MENTERI VS DAIHATSU LUXIO , informasi artikel diatas adalah referensi dari BestSEOEasy.Blogspot.Com


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+