Soal Relokasi Beruang Madu, Komisi III Usulkan Gelar RDP


Sikamseupay Blog akan berbagi tentang


Soal Relokasi Beruang Madu, Komisi III Usulkan Gelar RDP


.



Tribun Kaltim – Jumat, 11 Januari 2013 20:25 WITA




BALIKPAPAN, tribunkaltim.co.id – Polemik mengenai rencana relokasi satwa Beruang Madu di Kawasan Pendidikan Lingkungan Hidup (KWPLH) Km 23 Kelurahan Joang, turut menyita perhatian Anggota Komisi III DPRD Balikpapan Fahrur Razi.

Kepada tribunkaltim.co.id, Jumat (11/1/2013), Fahrur mengaku prihatin atas masalah tersebut. Menurutnya, polemik kian meruncing karena disebabkan kurangnya informasi antara pihak terkait yakni Pemerintah Kota, DPRD, Pengelola KWPLH, dan pengamat lingkungan.


“Saya sendiri yang duduk di Komisi yang membidangi masalah lingkungan tidak mengetahui persis duduk perkara tersebut. Semua hanya perang wacana dan saling menyudutkan lewat media, jadi tidak ada solusi,” ujarnya.


Atas dasar itu, Fahrur mengusulkan agar masalah tersebut dirundingkan secara bersama. Dia mengusulkan pihak KWPLH sebaiknya melayangkan surat ke Komisi III agar masalah tersebut bisa dibahas dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP).


“Segera saja layangkan surat, nanti saya juga akan kordinasikan ke Ketua Komisi untuk digelar RDP. Supaya masalah ini menjadi terang benderang,” imbuhnya. (*)




Soal Relokasi Beruang Madu, Komisi III Usulkan Gelar RDP


Terima kasih telah membaca artikel dengan judul Soal Relokasi Beruang Madu, Komisi III Usulkan Gelar RDP , artikel tersebut merupakan referensi dari
Tribun Kaltim


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+