Pendaftaran Kandidat Calon Ketua KONI usai Rapat Pleno


Sikamseupay Blog akan berbagi tentang


Pendaftaran Kandidat Calon Ketua KONI usai Rapat Pleno


.



Tribun Kaltim – Senin, 7 Januari 2013 20:32 WITA




SAMARINDA, tribunkaltim.co.id – Hasil laporan panitia pelaksana Musyawarah Olahraga Kota Samarinda (Musorkotlub), untuk jadwal pendaftaran para kandidat calon, akan dibuka 15 menit sebelum pemilihan berlangsung. Agenda Musorkotlub pemilihan Ketua KONI Kota Samarinda, di gelar Selasa (8/1) di Hotel Grand Victoria, Samarinda.

Panitia pelaksana Musorkotlub telah menjadwalkan pendaftaran kandidat yang bakal mencalonkan diri sebagai Ketua KONI Kota Samarinda, 15 menit sebelum pemilihan berlangsung. “Pendaftaran calon, nanti dibuka pada sidang pleno kedua,” kata Ketua Pelaksana tugas Ketua KONI Kota Samarinda, Sugeng Mochdar, Senin (7/1/2013).


Ia menambahkan, saat ini hanya tiga kandidat yang muncul mencalonkan diri sebagai Ketua KONI Kota Samarinda. Ketiga kandidat tersebut yakni, Syaifudin Zuhri, Aidil Fitri dan Edy Russani. “Syarat utama calon, harus didukung oleh cabang olahraga,” lanjutnya.


Menurut dia, ketiga kandidat akan ditentukan oleh 43 cabang olahraga yang tercatat sebagai pemilik hak suara ditambah dua badan fungsional. “Total suara yang memilih sekitar 45 suara. Silahkan para cabor memilih dari ketiga kandidat yang mencalonkan,” tambah Sugeng.(Bud)




Pendaftaran Kandidat Calon Ketua KONI usai Rapat Pleno


Terima kasih telah membaca artikel dengan judul Pendaftaran Kandidat Calon Ketua KONI usai Rapat Pleno , artikel tersebut merupakan referensi dari
Tribun Kaltim


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+