Kandidat Ketua KONI Samarinda Edy Russani Bersedia Talangi Dana untuk Atlet


Kali ini Sikamseupay Blog akan berbagi tentang


Kandidat Ketua KONI Samarinda Edy Russani Bersedia Talangi Dana untuk Atlet


.



Tribun Kaltim – Minggu, 6 Januari 2013 19:09 WITA




SAMARINDA,tribunkaltim.co.id - Kandidat Ketua KONI Kota Samarinda Edy Russani menyatakan siap menalangi dana untuk kepentingan kegiatan atlet, dari kocek pribadinya.

Ini sebagai bukti keseriusan dirinya untuk bersaing dengan dua kandidat pada Musorkotlub 8 Januari 2013 mendatang.


Ia mengatakan, beberapa dukungan dari cabang olahraga dan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) bersedia mendukungnya. Sejauh ini tetap melakukan komunikasi dengan salah satu kandidat dan para pendukungnya.


“Kita ada komunikasi dengan kandidat. Kita bicara soal peluang-peluang dan program kerja KONI Samarinda,” ucap Edy, Minggu (6/1/2012).


Disinggung program kerja KONI Samarinda, kata Edy, ia sudah membuat program prioritas dan program jangka panjang. Hanya saja, lanjut dia, program tersebut belum bisa dipublikasikan. Pasalnya, program itu hasil dari komunikasi dengan cabang-cabang olahraga.


“Itu salah satu hasil komunikasi kita dengan cabang-cabang olahraga. Yang pasti, olahraga di Kaltim ini harus menjadi ikon seperti yang dicanangkan sebagai Kota Atlet. Dan saya, siap menalangi dana untuk kepentingan kegiatan atlet,” tegasnya.




terima kasih anda telah membaca artikel yang berjudul Kandidat Ketua KONI Samarinda Edy Russani Bersedia Talangi Dana untuk Atlet , informasi artikel diatas adalah referensi dari Tribun Kaltim


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+