[FOTO] ZIAN VOKALIS ZIGAS MENGHAMILI YURIKO HARUMI KANAKA Wanita Cantik SPG Mild


Kali ini Sikamseupay Blog akan berbagi tentang


[FOTO] ZIAN VOKALIS ZIGAS MENGHAMILI YURIKO HARUMI KANAKA Wanita Cantik SPG Mild


.



GAMBAR YURIKO HARUMI KANAKA SPG DIHAMILI ZIAN ZIGAZ [FOTO] ZIAN VOKALIS ZIGAS MENGHAMILI YURIKO HARUMI KANAKA Wanita Cantik SPG Mild. Vokalis band Zigaz, Zian kini tengah menjadi bahan pembicaraan di situs jejaring Twitter. Seorang perempuan bernama Yuriko Harumi Kanaka mengklaim Zian tidak bertanggung jawab setelah menghamilinya. Duh! Lihat Ahmad Dhani gendong anak perempuan di X Factor dan foto pacar G-Dragon Big Bang.


Lewat akun @YurikoKanaka, Yuriko menumpahkan kekesalan terhadap akun @zzziannn yang diketahui adalah milik Zian. Ia pun mengungkapkan kalau Zian adalah pria yang tidak bertanggung jawab karena tak mendampingi saat melakukan persalinan.


“Km bener” main” dengan saya dan keluarga saya!! Mana omongan km dan keluarga km yg mw dteng saat persalinan saya?! @zzziannn,” tulis Yuriko, pada Minggu (6/1/2013).


“Semuanya akan ketauan kok mana yang benar dan mana yg salah,, hubungan darah tdk bisa d bohongi,, *Noted!!,” tulisnya kemudian.


Tak lama kemudian, Yuriko juga mengupload foto bayi perempuan. Pada captionnya, ia menyebut bayi itu bernama Keisha Shaqile Azra.


Tak hanya di Twitter, perseteruan Yuriko dan Zian kini juga menjadi pembicaraan hangat di forum-forum internet. Salah satu pengguna forum itu pun mengupload foto-foto Yuriko yang diambilnya dari Facebooknya.


Dalam salah satu foto itu, Yuriko nampak mengenakan seragam sales promotion girl salah satu merk rokok. “Doi ternyata SPG C**** Mild, pantes Zian demen,” tulis sang pengguna forum.


FOTO YURIKO HARUMI KANAKA PACAR ZIAN VOKALIS ZIGAZ DITUDUH MENGHAMILI


Sayangnya, sampai saat ini, Zian belum bisa dimintai komentarnya terkait tudingan ini. Kami pun mencoba menghubungi handphone-nya, tapi sedang tidak aktif. Sementara, Zian sudah tidak aktif lagi nge-tweet beberapa bulan ini. Kasus Zian vokalis band Zigaz menghamili Yuriko Harumi Kanakan SPG Mild wanita cantik.


Lihat Update Berita Terkini di Bestseoeasy.blogspot.com




Judul Artikel: [FOTO] ZIAN VOKALIS ZIGAS MENGHAMILI YURIKO HARUMI KANAKA Wanita Cantik SPG Mild

Link Artikel: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/01/foto-zian-vokalis-zigas-menghamili.html

Rating: 100% based on 99999 ratings. 55 user reviews.

Ditulis Oleh:BEST SEO

Terima kasih sudah mau membaca [FOTO] ZIAN VOKALIS ZIGAS MENGHAMILI YURIKO HARUMI KANAKA Wanita Cantik SPG Mild di blog BestSEOEasy – http://bestseoeasy.blogspot.com/




terima kasih anda telah membaca artikel yang berjudul [FOTO] ZIAN VOKALIS ZIGAS MENGHAMILI YURIKO HARUMI KANAKA Wanita Cantik SPG Mild , informasi artikel diatas adalah referensi dari BestSEOEasy.Blogspot.Com


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+