'INTIP' JUSTIN BIEBER HISAP GANJA, PAPARAZZI TEWAS KECELAKAAN


Kali ini Sikamseupay Blog akan berbagi tentang


‘INTIP’ JUSTIN BIEBER HISAP GANJA, PAPARAZZI TEWAS KECELAKAAN


.



Justin BieberINI DIA PENYEBAB PAPARAZZI TEWAS SETELAH KEJAR MOBIL JUSTIN BIEBER. Akibat mengejar mobil Ferari putih Justin Bieber, seorang paparazzi bernama Chris Guerra tewas pada 1 Januari 2013 lalu. Demi mendapat momen bagus, paparazzi ini nekad menghentikan mobilnya di jalan tol yang ramai. Saat itu, ia melihat mobil sport Ferrari milik Justin Bieber dihentikan petugas patroli jalan tol. Lihat juga INI DIA VIDEO RANGGA, SAKSI MATA INSIDEN MAUT BMW X5 VS DAIHATSU LUXIO DI TOL JAGORAWI


Dari arah sebaliknya, sang paparazzi yang namanya masih dirahasiakan polisi segera menghentikan laju mobilnya dan menyeberang untuk mengambil gambar. Ia nekat menyeberang jalan bebas hambatan yang saat itu tengah ramai.


Menurut juru bicara Kepolisian Los Angeles James Stoughton petugas mengatakan kepadanya dua kali untuk kembali ke mobilnya. Namun ia terus memotret.


Ketika ia kembali ke dalam mobilnya itulah, insiden terjadi. Sebuah mobil menghantamnya saat ia menyeberang kembali melintasi jalan menuju mobilnya.


Belakangan baru diketahui, Bieber tidak berada di dalam mobil pada saat itu.


Justin hisap ganja?


Paparazzi yang tewas saat menguntit Ferari putih milik Justin Bieber, diketahui sempat menghubungi salah satu temannya.


Chris mengaku melihat Justin menghisap ganja ketika mengendarai mobil mewahnya. Hal itu diungkapkan Chris satu jam sebelum ditabrak oleh kendaraan lain.


Menurut seorang sumber, Chris yang berprofesi sebagai freelance menghubunginya Selasa, 1 Januari 2013 pukul 5.16 waktu setempat.


“Teman, kamu tidak akan percaya dengan keberuntunganku. Ini sangat mencengangkan di LA. Semua orang berpikir Justin dan Selena ada di Meksiko, tapi mereka tidak,” ungkap sumber menirukan perkataan Chris.


Chris mengaku melihat mobil Justin dan Selena Gomez di hotel Four Seasons di Beverly Hills. Dia pun mengikutinya dan mengaku melihat Justin menghisap sesuatu dari sebuah pipa yang diyakini sebagai ganja.


Dia mengikuti mobil Ferari Justin yang kembali ke Hotel. Dua puluh menit kemudian, Chris menutup teleponnya lantaran kendaraan tersebut keluar dari tempat parkir.


Chris tak tahu jika Justin tidak berada di dalam mobil. Karena terlalu bersemangat, dia tidak melihat rambu-rambu lalu lintas dan mengalami kecelakaan tragis hingga merenggut nyawanya.


Pihak Justin sendiri menegaskan pelantun Baby ini tidak terlibat dalam kejadian itu. Namun, mereka tidak mengomentari mengenai marijuana.


Seiiring popularitas yang diraihnya, pergaulan Justin Bieber juga ikut meluas. Namun, kekasih Selena Gomez itu disebut punya kebiasaan baru yang sangat buruk. Pelantun “Baby” itu menjadi keranjingan mengisap ganja setiap hari. Paparazzi tewas setelah mengejar mobil Justin Bieber


Lihat Update Berita Terkini di Bestseoeasy.blogspot.com




Judul Artikel: ‘INTIP’ JUSTIN BIEBER HISAP GANJA, PAPARAZZI TEWAS KECELAKAAN

Link Artikel: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/01/intip-justin-bieber-hisap-ganja.html

Rating: 100% based on 99999 ratings. 55 user reviews.

Ditulis Oleh:RKade

Terima kasih sudah mau membaca ‘INTIP’ JUSTIN BIEBER HISAP GANJA, PAPARAZZI TEWAS KECELAKAAN di blog BestSEOEasy – http://bestseoeasy.blogspot.com/




terima kasih anda telah membaca artikel yang berjudul ‘INTIP’ JUSTIN BIEBER HISAP GANJA, PAPARAZZI TEWAS KECELAKAAN , informasi artikel diatas adalah referensi dari BestSEOEasy.Blogspot.Com


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+