PILPRES 2014: Partai Demokrat Dukung Capres Perempuan


Sikamseupay Blog akan berbagi tentang


PILPRES 2014: Partai Demokrat Dukung Capres Perempuan


.
Compact_ani_yudhoyono1__antara_


JAKARTA-Partai Demokrat mengisyaratkan mendukung calon presiden perempuan untuk bersaing dalam Pemilu 2014.


 


“Sedang diatur. Partai kami banyak kader perempuannya,” kata Esther RM Mandalawati, Kepala Biro Internal Departemen Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak DPP Partai Demokrat.


 


Esther mengatakan partainya tengah menyiapkan kaderisasi untuk perempuan. “Kami sedang menyipkan kader perempuan yang memiliki pengetahuan politik di parlemen karena animo mereka sangat besar”.


 


Dia menyebutkan kader Partai Demokrat harus memberikan pembaruan dalam perkembangan di Indonesia. “Harus punya sikap tidak boleh seperti kutu loncat pindah-pindah partai dan harus memberikan nuansa lain dalam perkembangan di Indonesia”.


 


Menurutnya, kader Partai Demokrat harus paham percaturan politik. “Para kader bisa belajar secara otodidak dari orang tuanya atau memang hobinya di bidang politik. Jangan sampai, ketika masuk Senayan (DPR -red), tidak bisa menyuarakan aspirasi rakyat,” ujarnya.


 


Terkait dengan peluang Ibu Negara Ani Yudhoyono sebagai Capres 2014, Esther mengatakan hal itu dimungkinkan. “Belum ada yang mengusung Ibu (Ani Yudhoyono, red), tapi apabila semua mendukung ya apa boleh buat,” tuturnya. (antara/yus)


PILPRES 2014: Partai Demokrat Dukung Capres Perempuan


Terima kasih telah membaca artikel dengan judul PILPRES 2014: Partai Demokrat Dukung Capres Perempuan , artikel tersebut merupakan referensi dari
Bisnis.com News


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+