Kerispatih Hibur Launching Honda Beat FI


SIKAMSEUPAY BLOG -



Tribun Kaltim – Jumat, 14 Desember 2012 22:38 WITA




PASER, tribunkaltim.co.id- Band papan atas Indonesia, Kerispatih akan menghibur warga kabupaten Paser, Grogot, Sabtu (15/12/2012) malam di Arena Promosi Puteri Petung. Kerispatih akan menyanyikan lagu-lagu andalannya setelah melaunching sepeda motor Honda Beat Fi.

Tidak hanya Kerispatih yang akan menghibur. Acara promosi sepeda motor merk asal Jepang tersebut diawali dengan jalan sehat. Warga Grogot dipersilahkan hadir pukul 06.00 mengikuti jalan Sehat gratis dengan hadiah utama Honda Revo. Sebelum jalan sehat dimulai, warga diajak senam bersama.


Selain hadiah utama telah disiapkan ratusan doorprize oleh Astra Honda Motor Balikpapan serta dealer AHM Grogot media partner Tribun Kaltim. “Kerispatih akan menghibur saat acara puncak launching sepeda motor terbaru Beat Fi khusus untuk warga Paser dan ada banyak hadiah yang disiapkan termasuk hadiah utama satu unit sepeda motor Revo,” ujar Supervisor Promosi AHM Deki.


Acara launching ini juga akan memberi banyak hiburan warga di akhir pekan. Karena ada berbagai acara seperti Community action, aksi skater Grogot, Dance competition, modern dance, hiburan dan promosi.


“Acara ini tidak hanya promosi saja tetapi ada juga dance competition, aksi skater dan komunitas Honda dari kalangan anak muda mudi Grogor,” katanya.




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+