Ide Kado Pernikahan Unik Untuk Saudara Atau Sahabat


Pada Kesempatan Kali ini SIKAMSEUPAY BLOG akan berbagi tentang – Ide Kado Pernikahan Unik Untuk Saudara Atau Sahabat .


Kado Pernikahan Unik Untuk Saudara Atau Sahabat


Pernikahan atau Wedding adalah salah satu momen yang paling spesial buat suatu pasangan yang akan menikah, mereka ingin momen ini manjadi satu momen yang paling indah dan tidak terlupakan. Nah buat anda yang kebetulan punya saudara atau sahabat yang akan menikah, tidak ada salahnya anda memberikan kado pernikahan unik dan terbaik untuk mereka.


Kado pernikahan unik buat saudara itu gampang-gampang susah untuk mencarinya. Yang paling utama untuk diperhatikan sebelum kita membelinya adalah apakah kira2 hadiah pernikahan yang akan kita berikan itu nantinya akan mereka sukai atau tidak.


Memang terkadang, kita sulit untuk menemukan kado pernikahan untuk sahabat atau saudara kita yang bisa digunakan, tetapi juga bagus, indah,  unik dan spesial. Namun untuk mensiasatinya, kita dapat membeli kado berdasarkan kegemaran atau kesukaan mereka. Anda dapat mencoba ide2 dan contoh kado buat pernikahan di paragraph selanjutnya.


1. Gadget

Misalnya, Anda tahu kalau saudara atau sahabat anda itu sangat suka dengan gadget, tidak ada salahnya anda memberikan kado pernikahan berupa: tablet pc, yang sedang booming saat ini. Biasanya Gadget seperti ini memang harganya lumayan mahal, namun kebetulan saya tahu ada penjual online terpercaya yang menjual tablet murah dengan kualitas yang bagus, sudah komplit dengan bonus2nya seperti: Leathercase, antigores, earphone, kacamata 3d, dan games2 3d/HD nya sekalian, jadi sangat cocok sebagai hadiah pernikahan, karena sudah komplit, jadi yang menerima hadiah sudah tinggal pakai saja, nggak dpusingkan lagi dengan bagaimana caranya untuk pengoperasiannya, dan tidak bingung untuk mencari leathercase yang cocok buat tablet tersebut. Ketika artikel ini ditulis toko online ini sedang ada promo sbb:


paket tablet murah bisa telpon sms android Ide Kado Pernikahan Unik Untuk Saudara Atau Sahabat



Paket Tablet (Call/sms+Gaming+Office
Harga Rp 1.399.000
Stok: 5 Pcs

Bisa Telp&SMS

Os Android 4.0 Ice Cream Sandwich

Layar 7 inch Glass Anti Gores

Capacitive 5 Points

Portable Hotspot/Wi-Fi Router

Dual Camera: Depan VGA & Belakang 2.0 Mp
Processor 1.2 GHz
Internal Storage 8 Gb

RAM DDR3 – 512 Mb

HDMI Output

Support External 3G USB Modem

3D Games

Bluetooth

Garansi 1 Thn


Bonus

1 Pcs Leathercase

1 pcs AntiGores

1 Pcs MicroSd 4Gb

1 pcs StylusPen

1 Pcs Earphone

1 Pcs MousePad

1 pcs Kacamata 3D

Free Instalasi Games 3d/HD

Free Instalasi Aplikasi Eksklusif Seperti

- Office Pro

- Antivirus

- Adobe Reader

- Battery Saver

- Dll



2. Lukisan

Jika ternyata saudara atau sahabat anda senang dengan barang kesenian, anda bisa memberikan mereka benda kesenian juga misalnya Lukisan. Anda bisa minta foto prewedding mereka, dan bawa ke tukang lukis untuk mengubah foto tadi menjadi sebuah lukisan yang cantik dan unik.


3. Peralatan dapur

Sudah pasti pengantin baru bakalan membutuhkan yang namanya Peralatan dapur, apalagi jika sang istri atau bisa juga suami gemar memasak, sudah pasti hadiah ini bakalan cocok buat mereka. Beberapa ide untuk hadiah perkawinan berupa alat2 dapur antara lain: Blender, pemanggang roti, Juicer, Kompor, dan lain2.


4. Aksesori rumah tangga

Selain peralatan dapur yang tergolong hadiah yang “aman” alias nggak perlu unik tapi sangat dibutuhkan oleh sahabat atau saudara anda yang baru menikah adalah Aksesori rumah tangga seperti: Sprei, Bed Cover, Bantal Guling, bantal sofa, dan lain sebagainya.