Wenger Soal Masa Depan Van Persie


Wenger Soal Masa Depan Van Persie


Robin van Persie. (Foto: Getty Images)


Robin van Persie. (Foto: Getty Images)



LONDON - Masa depan Robin van Persie masih menjadi misteri pada bursa transfer musim panas kali ini. Meskipun, Van Persie telah memastikan diri untuk tak memperpanjang kontraknya akan selesai pada Juni 2013.

Keputusan dari pemain asal Belanda tersebut tentunya menjadi kekhawatiran tersendiri bagi The Gunners. Pasalnya, Arsenal kemungkinan besar akan kehilangan mesin golnya pada musim depan.


Namun, di sisi lain The Gunners memang harus mau melepas top skorer Premier League musim lalu tersebut pada jendela transfer musim panas saat ini. Keputusan tersebut menjadi pilihan bila klub tak ingin kehilangannya tanpa sepeser pun.


Saat ini klub-klub besar telah dikaitkan dengan Van Persie, bahkan diantaranya telah siap mengeluarkan dana yang tak sedikit bagi mendapatkan mantan pemain Feynoord itu. Manchester United, Juventus, dan Manchester City menjadi klub yang sangat berambisi mendapatkan jasa Van Persie.


Terkait hal tersebut, Wenger akhirnya memberikan pendapatnya. Ia mengatakan bahwa hingga saat ini dirinya masih mencoba untuk menahan Van Persie di Emirates Stadium, walau dirinya tak menampik akan melepasnya apabila ada tawaran yang cocok.


“Van Persie adalah seorang striker kelas dunia. Saya sendiri adalah pendukungnya dan tugas kami sendiri mencoba untuk membuat dirinya mengubah pikirannya,” ungkap Wenger, seperti dilansir Soccerway, Senin (23/7/2012).


“Namun pada akhirnya, kami juga harus memikirkan hal hal yang terbaik bagi klub. Saya tak menutup kemungkinan bahwa ia akan pergi nantinya,” sambung Wenger yang dikabarkan akan melepas Van Persie dengan harga 30 juta pounds. (min)




Wenger Soal Masa Depan Van Persie










Wenger Soal Masa Depan Van Persie

Wenger Soal Masa Depan Van Persie

semoga artikel diatas yang berjudul Wenger Soal Masa Depan Van Persie , bermanfaat bagi anda.




Lihat Sumber Artikel Yang Berjudul Wenger Soal Masa Depan Van Persie diatas ya !
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+