Fortun Udo Absen di Final Inter Island


Pada Kesempatan Kali ini SIKAMSEUPAY BLOG akan berbagi tentang – Fortun Udo Absen di Final Inter Island .



Tribun Kaltim – Selasa, 18 Desember 2012 22:06 WITA




SAMARINDA, tribunkaltim.co.id – Striker anyar asal Kamerun Fortune Udo hingga kini belum kembali dari Vietnam. Kemungkinan, pemain yang pernah menjadi top skor di Liga Ti-Phone 2009/2010, belum bisa memperkuat tim Persisam Putra Samarinda melawan Sriwijaya FC di laga final turnamen Inter Insland Cup 2012, di Stadion Manahan, Solo pekan ini.

Pelatih Persisam Putra Samarinda, Sartono Anwar mengatakan, dengan mengandalkan lima pemain muda dan pemain senior, dianggap cukup solid. Hal ini membuktikan dengan menumbangkan tim tangguh Persib Bandung 2-0 pekan lalu.


“Dengan pemain yang ada sudah cukup solid. Kalau ada pemain baru masuk, pasti perlu waktu untuk adaptasi lagi. Sementara pertandingan final minggu besok (23/12),” kata Sartono, pelatih yang sukses membawa Persibo Bojonegoro juara di Piala Indonesia 2012 musim lalu, Selasa (18/12/2012).


Fortune Udo hingga kini masih mengurus proses administrasi kepindahannya dari Vietnam ke Indonesia. Manajemen tim Pesut Mahakam belum bisa memastikan ia bisa bergabung dalam waktu dekat. (*)




Fortun Udo Absen di Final Inter Island


Fortun Udo Absen di Final Inter Island

Fortun Udo Absen di Final Inter Island

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+