FCOB Desak Muskotlub KONI Samarinda


SIKAMSEUPAY BLOG -



Tribun Kaltim – Jumat, 14 Desember 2012 19:41 WITA




SAMARINDA, tribunkaltim.co.id – Ketua Bidang Pembina Prestasi KONI Samarinda mempertanyakan perubahan agenda rapat kerja KONI Samarinda menjadi rapat pleno penetapan Pelaksana Tugas Ketua KONI Samarinda yang baru.

Hal ini mengundang kekecewaan dari Forum Cabang Olahraga Bersatu (FOCB) yang mendesak agar mempercepat musyawarah kota luar biasa (Muskotlub) KONI Samarinda.


“Tidak jadi rapat kerja. KONI Samarinda mengganti dengan rapat pleno penetapan Plt KONI Samarinda yang baru. Teman-teman di forum mendapat desakan dari beberapa cabang olahraga untuk segera mengagendakan musyawarah luar biasa,” kata Suryadi, Jumat (14/12/2012).


Suryadi mengatakan, FCOB diketuai Buyamin (pelatih cabor Gulat) dan Darmin Balfas (Manajer Pertina Samarinda).


“FCOB sedang menampung dukungan teman-teman di cabor yang meminta agar segera melaksanakan Muskotlub. Forum sedang mengumpulkan 2/3 suara cabor,” ujarnya.


Jika suara cabor sudah mencapai 2/3, lanjut Suryadi, akan disampaikan ke KONI Provinsi, DPRD Samarinda dan Walikota Samarinda. Suryadi mengungkakan alasan, untuk menggelar Muskotlub, karena KONI Samarinda harus memiliki ketua definitif pasca mengangkat Pelaksana Harian dan Pelaksana Tugas. (*)




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+