Galaxy Note 10.1 : 16GB, 4G, Wifi, Harga 7 Jutaan

SIKAMSEUPAY BLOG – {tittle}

Galaxy Note 10.1 akhirnya resmi dipamerkan oleh Samsung dan akan dibanderol 7 jutaan dengan kapasitas memori penyimpanan 16GB. Setelah sukses memasarkan Galaxy Note generasi pertama membuat Samsung gatel untuk memproduksi Galaxy Note dalam ukuran lebih besar. Setelah diperkenalkan pada Februari lalu akhirnya Galaxy Note 10.1 resmi rilis pada Agustus 2012.


Tidak seperti Galaxy Note versi pertama yang menggabungkan kemudahan smartphone dan fungsionalitas dari tablet. Samsung Galaxy Note 10.1 justru dipasarkan sebagai tablet murni. Tujuannya jelas menyasar pasar dari golongan pelajar yang membutuhkan sebuah tempat mencatat portable.


Galaxy Note 10.1



Galaxy Note 10.1 mengusung teknologi lebih tinggi sehingga fungsi dan ketepatan menulisnya lebih akurat ketimbang yang pertama. Dengan begitu pengguna dapat meningkatkan kreativitas, produktivitas dan eduksi. Sebenarnya tablet ini sangat cocok digunakna oleh anak – anak di masa perkembangan seperti membimbingnya mengolah daya imaginasi dengan menggambar. Lebih hemat atau lebih mahal ? kami tidak tahu, yang jelas saat menulis dan menggambar kita tidak lagi membutuhkan kertas dan spidol warna.


Sebagai pengganti spidol, disediakan sebuah stylus khusus berukuran 6,5 mm yang diberi nama S Pen. Sayangnya pada bodi tablet Galaxy Note 10.1 tidak dilengkapi dengan lubang untuk menaruh S pen sehingga rawan hilang. Kita harus berhati – hati saat membawah kedua perangkat tersebut.


Fitur Galaxy Note 10.1


Dibekali dengan prosesor quad core 1.4 Ghz, RAM 2GB, resolusi layar 1280×800 piksel dan berjalan pada sistem operasi Android Ice Cream Sandwich. Di bagian belakang terdapat kamera dengan sensor 5MP dan di depan terdapat kamera 1.3 MP. Untuk kapasitas penyimpanan memori Samsung menawarkan dalam 3 varian seperti 16 GB, 32 GB, dan 64 GB.


Demi menunjang kemudahan aktivitas browsing Galaxy Note 10.1 dibekali dengan jaringan Wifi + 4G LTE, sayangnya di Indonesia masih belum ada jaringan 4G , sehingga sama saja boong :D . Tapi kita masih dapat mengandalkan konektivitas Wifi untuk mendapatkan akses data lebih cepat.



100out of 100 based on 99999 ratings. 1 user reviews.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+