Notebook MSI CX640MX review

SIKAMSEUPAY BLOG – {tittle}

Notebook MSI CX640MX masuk dalam jajaran kelas menegah dengan harga resmi di inggris £400. Dibuat dengan racikan yang seimbang antara kinerja, gaya, dan fungsi seperti Notebook yang memiliki harga lebih mahal £100. Itulah yang diungkapkan salah satu sumber kami saat mereview produk baru andalan MSI.


Desainnya memang terlihat biasa saja berwarna hitam dan berbentuk kotak dengan sentuhan kecil pada beberapa bagian sehingga lebih menarik. Salah satunya adalah pola rangka hitam dengan fitur coretan berwarna merah terlihat seperti serat kayu mahogani. Tombol power on/off memiliki fitur LED Backlight berwarna hijau, dan dua speaker SRS diatas keyboardnya yang tebal.


Notebook MSI CX640MX



Memiliki dimensi standar dan berat 2.5 kg, tidak menyulitkan untuk mengajak Notebook MSI CX640MX di sekitar rumah atau pergi ke tempat teman. Tapi mungkin pundak kita akan terasa sedikit pegal bila harus menentengnya di punggung selama satu hari penuh.


Notebook MSI CX640MX mengusung komponen terbaik di kelas menengah seperti prosesor Intel Core i3-2310M dan sebuah VGA Card NVIDIA GeForce 410M serta RAM 4GB. Spesifikasi tersebut sudah cukup nyaman untuk menjalankan tugas sehari – hari meski digunakan untuk memainkan game high-end kita harus cukup bersabar dengan beberapa LAG yang mungkin terjadi.


Hasil pengujian menunjukkan bila Notebook MSI CX640MX dapat bertahan hidup selama 159 menit, dengan bencmark kinerja mendapat point 6.904 serta 3Gmark 2006 mendapat point 4.488.


Keyboard yang dimiliki patut diacungi jempol selain tata letak dan karet dibawahnya terasa empuk dan nyaman. Dibawahnya terdapat touchpad sangat sensitif meski berukuran cukup kecil tetap nyaman digunakan meski dalam waktu yang lama.


Notebook MSI CX640MX


Layar berukuran 15,6 inchi dikelilingi oleh bingkai yang tebal sehingga kesan kokoh semakin terasa. Namun, layar terang dan mengkilapnya sangat tidak cocok digunakan untuk menonton video di luar ruangan. MSI telah membenamkan sensor cahaya yang berfungsi untuk mengatur tingkat kecerahan layar secara otomatis. Selain itu, dengan fungsi otomatis ini konsumsi daya baterai menjadi lebih hemat. Sayangnya resolusi layar terbilang biasa saja hanya 720p atau 1366×768 piksel.



100out of 100 based on 99999 ratings. 1 user reviews.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+