Tolak Chelsea, Willian Kesal dengan Shakhtar


Tolak Chelsea, Willian Kesal dengan Shakhtar



DONETSK – Gelandang Shakhtar Donetsk, Willian, mengaku kesal dengan keputusan yang diambil oleh klubnya. Pasalnya, pelatih Shakhtar, Mircea Lucescu, mengumumkan penolakannya atas tawaran Chelsea sebesar 26 juta pounds untuk Willian.

Saat ini, Willian masih berharap bisa mewujudkan kepindahannya ke Chelsea. Meski, The Blues tengah dikabarkan akan segera mendapatkan tanda tangan playmaker Internacional, Oscar dos Santos.


“Saya tidak tahu dengan apa yang pelatih katakan, namun harga saya yang sebenarnya adalah 19.5 juta pounds. Di samping harga tersebut, tentu saja saya sangat menginginkan untuk bermain bersama klub seperti Chelsea. Mereka telah memenangkan Liga Champions,” ujar Willian, seperti dilansir Soccerway, Minggu (22/7/2012).


Pemain 23 tahun ini juga mengaku kecewa dengan klub. Pasalnya, dia tidak diikutsertakan untuk mendiskusikan kepindahannya ke Stamford Bridge. Untuk itu, Willian menegaskan ingin tetap melanjutkan proses transfer tersebut.


“Saya sangat kesal, sebab mereka tidak ingin melepas saya. Padahal, hal ini merupakan keputusan yang baik untuk saya dan juga untuk klub,” tandasnya.


“Saya ingin bermain di kompetisi besar dan dapat berkembang pesat sebagai pemain hebat nantinya. Ini bukan pesan untuk siapa pun, sebab semua orang tahu bahwa saya ingin pergi,” tutupnya.
(fit)




Tolak Chelsea, Willian Kesal dengan Shakhtar










Tolak Chelsea, Willian Kesal dengan Shakhtar

Tolak Chelsea, Willian Kesal dengan Shakhtar

semoga artikel diatas yang berjudul Tolak Chelsea, Willian Kesal dengan Shakhtar , bermanfaat bagi anda.




Lihat Sumber Artikel Yang Berjudul Tolak Chelsea, Willian Kesal dengan Shakhtar diatas ya !
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+