Dikatakan Mirip Messi, Hazard Merendah


Dikatakan Mirip Messi, Hazard Merendah



Eden Hazard. (Foto: Getty Images)


Eden Hazard. (Foto: Getty Images)


LONDON - Penampilan cemerlang Eden Hazard bersama Lille musim 2011/12 lalu membuat sebagian orang mengatakan kalau ia bisa seperti Lionel Messi. Namun, pemain yang kini membela Chelsea tersebut merendah, dan mengaku tidak ingin mengikuti jalan yang ditempuh Messi.
 
Hazard, yang kini berusia 21 tahun, sudah dua kali meraih penghargaan pemain terbaik Ligue 1 (20011 dan 2012) bersama Lille. Hal itu membuatnya diincar banyak klub-klub besar Eropa. Namun, pada akhirnya, ia memilih untuk berlaga di Premier League bersama The Blues.
 
“Messi merupakan pemain terbaik dunia, dan sedikit berlebihan untuk mengatakan bahwa saya bisa sebagus dirinya,” ujar Hazard, seperti dilansir The Sun, Minggu (22/7/2012).
 
“Tapi, saya senang jika orang-orang melihat adanya kesamaan di antara kami. Diperbandingkan dengan Messi membuat saya lebih berpikir mengenai apa yang bisa saya raih bersama Chelsea daripada kendala apa yang akan saya hadapi,” sambungnya.
 
Kendati demikian, Hazard menyerahkan keputusan kepada pelatih Chelsea Roberto Di Matteo terkait di posisi mana ia akan bermain. Namun, satu hal yang pasti, ia ingin meraih kesuksesan bersama The Blues atas namanya sendiri, tanpa ada embel-embel Messi.
 
“Namun, pada akhirnya pelatihlah yang akan menentukan apakah saya bermain pada peran yang mirip seperti Messi lakukan untuk Barca. Tapi, saya berharap bisa sukses dengan melalui cara saya sendiri,” pungkas pemain internasional Belgia itu.
(fit)




Dikatakan Mirip Messi, Hazard Merendah










Dikatakan Mirip Messi, Hazard Merendah

Dikatakan Mirip Messi, Hazard Merendah

semoga artikel diatas yang berjudul Dikatakan Mirip Messi, Hazard Merendah , bermanfaat bagi anda.




Lihat Sumber Artikel Yang Berjudul Dikatakan Mirip Messi, Hazard Merendah diatas ya !
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+