Juventus Tawar Dzeko


Juventus Tawar Dzeko



Edin Dzeko (Foto: Getty)


Edin Dzeko (Foto: Getty)


TURIN – Juventus dikabarkan telah melakukan penawaran kepada striker Manchester City, Edin Dzeko. Hal itu dilaporkan media Italia, La Stampa yang mengatakan tawaran tersebut telah dilakukan pekan ini.
 
Bianconeri tertarik menggaet Dzeko setelah rencana mereka mendatangkan mesin gol Arsenal, Robin van Persie dan penyerang Fiorentina, Stevan Jovetic menemui jalan buntu.
 
Tim asuhan Antonio Conte ini bersikeras mendaratkan seorang striker kelas dunia demi membantu menajamkan lini depan Juventus yang musim lalu dianggap kurang bertaji. Juve telah menawar Van Persie dan Jovetic, dan kedua tawaran itu ditolak mentah-mentah oleh masing-masing klub.
 
Untuk mendapatkan tanda tangan Dzeko, Si Nyonya Tua menawar 20 juta euro kepada City. Namun, isu yang beredar, petinggi The Citizens masih tak rela melepas pemain internasional Bosnia-Herzegovina itu, karena saat dibeli dari Wolfsburg, harga Dzeko mencapai 35 juta euro.
 
Juventus dipercaya masih akan melakukan maneuver lain untuk merekrut Dzeko. Mereka percaya, tawaran mereka paling masuk akal ketimbang klub lain yang juga berminat memboyong Dzeko. Alternatif lain, Bianconeri bisa merayu striker Liverpool, Luis Suarez yang harganya tak berbeda jauh.
 
(win)




Juventus Tawar Dzeko










Juventus Tawar Dzeko

Juventus Tawar Dzeko

semoga artikel diatas yang berjudul Juventus Tawar Dzeko , bermanfaat bagi anda.




Lihat Sumber Artikel Yang Berjudul Juventus Tawar Dzeko diatas ya !
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+