Juve Enggan Perpanjang Kontrak, Del Piero Tak Kaget


Juve Enggan Perpanjang Kontrak, Del Piero Tak Kaget



Alessandro Del Piero (foto: Getty Images)


Alessandro Del Piero (foto: Getty Images)


TURIN – Legenda Juventus Alessandro Del Piero mengaku tak terkejut pihak klub tak memperpanjang kontraknya di Turin. Kariernya selama 19 musim bersama Juve telah kedaluarsa pada 30 Juni silam.
 
Del Piero bukan hanya sekedar legenda di Juventus, dia telah menjadi pembawa bendera Juve. Dia juga telah merasakan manis pahitnya berkostum Hitam Putih. Bahkan saat Juve terlibat skandal Calciopoli pada 2006 lalu dan harus turun kasta ke Serie B, dia pantang keluar dari tim yang bermarkas di Juventus Arena ini.
 
Musim 2011-2012 menjadi musim terakhir bagi pemain yang berjuluk I Pinturicchio ini. Pihak klub enggan menyodorkan proposal yang berisikan kontrak baru untuk Del Piero. Namun, Del Piero tak kaget dengan upaya pasif Juve.
 
“Saya berbohong jika saya katakan saya berharap Juventus akan memperpanjang kontrak saya. Saya takkan pernah bertanya-tanya mengapa mereka tidak memperpanjangnya,” ungkap Del Piero, seperti dilansir CNN, Sabtu (28/7/2012).
 
Kini dia telah legowo menerima segala apa yang terjadi, fokusnya saat ini adalah mencari pelabuhan berikutnya. Del Piero masih ingin bermain, meski usianya sudah menginjak 37 tahun.
 
“Saya telah memberikan segalanya untuk klub, para suporter, dan juga tim. Saya senang dengan perjalanan saya di sana. Sekarang, saya harus mengikuti takdir saya dan tujuan saya bukan di sini (di Italia),” sambung mantan pemain Padova tersebut.
 
“Amerika Serikat adalah pilihan, negara yang fantastis. Saya mencintai negara itu dan telah banyak bersenang-senang di sana. Tapi saya masih belum menemukan kesepakatan dengan siapapun,” tutupnya.
(fir)




Juve Enggan Perpanjang Kontrak, Del Piero Tak Kaget










Juve Enggan Perpanjang Kontrak, Del Piero Tak Kaget

Juve Enggan Perpanjang Kontrak, Del Piero Tak Kaget

semoga artikel diatas yang berjudul Juve Enggan Perpanjang Kontrak, Del Piero Tak Kaget , bermanfaat bagi anda.




Lihat Sumber Artikel Yang Berjudul Juve Enggan Perpanjang Kontrak, Del Piero Tak Kaget diatas ya !
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+