Di Balikpapan, Pelaku Curanmor Diamankan


Kali ini Sikamseupay Blog akan berbagi tentang


Di Balikpapan, Pelaku Curanmor Diamankan


.



Tribun Kaltim – Sabtu, 29 Desember 2012 23:18 WITA




BALIKPAPAN, tribunkaltim.co.id – Unit Opsnal Resintelmob Polda Kaltim berhasil mengamankan pelaku curanmor di bilangan ringroad Balikpapan, tepatnya di depan RSU Kanujoso, sekitar pukul 12 siang.

Tersangka bernama Samudra Sulung (19), warga Jl RE Martadinata, Balikpapan Tengah ini diamankan atas laporan kehilangan kendaraan roda dua di Polsek Balikpapan Barat, Kamis (27/12) lalu.


“Setelah mengetahui adanya laporan kehilangan kendaraan dan mengidentifikasi ciri-ciri kendaraan yang hilang, kami melakukan penyelidikan di lapangan. Dari informasi yang kami peroleh, kendaraan tersebut terlihat melalui kawasan ringroad Balikpapan dan ditumpangi oleh tersangka,”  ungkap Kasat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Leo Bona Lubis didampingi Kasi Intel Kompol Esty Nugroho, Sabtu (29/12).


Petugas pun melakukan pengejaran hingga akhirnya diketahui berada di depan RSU Kanujoso. Saat ini, tersangka maupun barang bukti berupa satu unit motor Yamaha Mio warna hijau KT 3947 Z berikut kunci yang digunakan pelaku saat mencuri kendaraan tersebut sudah kami limpahkan ke Polsek Balikpapan Barat untuk proses lanjut.  (*)




terima kasih anda telah membaca artikel yang berjudul Di Balikpapan, Pelaku Curanmor Diamankan , informasi artikel diatas adalah referensi dari Tribun Kaltim


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+