Indosat Gandeng Trikomsel Hadirkan Bundling Device

Sikamseupay Gadget News - Indosat bekerjasama dengan Trikomsel bekerjasama menghadirkan Program Bundling Device. Kerjasama ini merupakan komitmen Indosat untuk senantiasa meningkatkan kualitas dan memperluas pasar layanan dalam rangka memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggannya, karena kerjasama juga diperluas untuk aspek layanan pelanggan bagi kedua belah pihak (customer service). Dalam kerjasama ini akan dilakukan pengembangan point of service Indosat di jaringan Okeshop dan Global Teleshop, demikian juga sebaliknya pengembangan point of sales Trikomsel di galeri-galeri Indosat.

Program kerjasama ini akan dilakukan melalui program pemasaran bersama Device (perangkat) dengan Kartu Indosat, termasuk dengan Benefit Paket Bundling didalamnya dan voucher isi ulang Indosat. Spesifikasi produk Device yang dihadirkan juga sangat beragam baik dari merek lokal maupun internasional. Dengan banyaknya pilihan device ini akan sangat membantu pelanggan dalam menentukan paket device sesuai dengan kebutuhannya. Program Bundling Device ini sudah bisa didapatkan di Okeshop, Global Teleshop Super Stores serta di Galeri Indosat mulai April sampai dengan Desember 2013.

Program Bundling Device memberikan keuntungan langsung berupa paket Layanan Indosat Super 3G+ dengan kecepatan hingga 7,2 Mbps serta Internet Unlimited melalui jaringan Indosat Super WiFi dengan kecepatan tinggi hingga 20 Mbps yang tercepat diantara operator. Indosat sendiri sebelumnya telah bekerjasama dengan Trikomsel untuk distribusi kartu perdana, voucher/pulsa di berbagai Retail Store Trikomsel serta program bundling BlackBerry Z10 dengan kartu Indosat pada saat launching pada bulan Maret 2013 lalu.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+