Layanan Cloud Converged System di Rilis HP

Technology Sikamseupay - Hewlett Packard (HP) Indonesia menghadirkan portofolio terbaru teknologi layanan Cloud Converged System, layanan ini dapat membantu korporasi untuk mengoptimalkan infrastruktur teknologi informasi bagi yang ingin migrasi ke cloud.

Solution Marketing For CI HP World Wide Helen Tang mengatakan, Dengan memanfaatkan layanan HP Converged System, korporasi dapat memanfaatkan cloud dengan lebih optimal dan sesuai kebutuhan," ujarnya.

Layanan yang ditawarkan oleh HP tersebut terdiri dari dua jenis layanan yaitu HP Converged Cloud yang mencakup produk software dan hardware. HP Converage Cloud sangat bermanfaat bagi korporasi segmen menengah ke atas yang memiliki dukungan dana kuat untuk melakukan migrasi sistem TI secara keselurhan menuju platform cloud.Dalam layanan ini disertakan software HP Cloud Operating System (OS) yang menjadi dasar arsitektur platform cloud berbasis teknologi OpenStack. Sedangkan untuk hardware-nya, sejak bulan April lalu HP telah meluncurkan produk HP Moonshot Server sebagai data center.

Sementara layanan keduanya adalah HP Enterprise Services adalah sebuah jasa layanan konsultasi untuk memudahkan perencanaan, pengembangan, dan pengawalan proses migrasi ke platform cloud secara bertahap. Layanan HP Enterprise Services ini sangat sesuai bagi korporasi yang masih memanfaatkan lingkungan TI konvensional, namun secara bertahap berpindah ke platform cloud secara bertahap atau hybrid.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+