Video Cuplikan Gol Arsenal vs Manchester City 13 January 2013


Sikamseupay Blog akan berbagi tentang


Video Cuplikan Gol Arsenal vs Manchester City 13 January 2013


.


Video Cuplikan Gol Arsenal vs Manchester City 13 January 2013 – Barclays premier league inggris antara tuan rumah Arsenal bertemu dengan Manchester City di Stadion Emirates, Minggu (13/1/2013). Hasil skor akhir pertandingan 2-0 untuk kemenangan manchester city. Gol city dicetak oleh Milner dan Edin Dzeko. berikut highlights pertandingan Arsenal vs Man City




https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiHTR04Y9Rfz_v8ZVGKLYQlCK4yHGkXxswLWaHs4TttyhhgavrzRkfwqFGH6L0mPKalWBbOq0yYj4kPJucMySIMm8iY0gkZo3c6X7XxqfeBFg5gJ7q4DjhrHtcXnMW60AHWxbSK86_K2pw/s400/arsenal-vs-manchester-city.png


Gol bermula dari situasi bola mati. Di depan kotak penalti Arsenal, Silva memberikan umpan pendek kepada Carlos Tevez. Tevez yang melihat pergerakkan Milner dalam kotak penalti langsung meneruskan bola kepada gelandang asal Inggris tersebut. Dengan satu sentuhan, Milner berhasil menyarangkan bola ke sisi kiri gawang Arsenal.  


City semakin menggila. Betapa tidak, City kembali menjebol gawang tim tuan rumah dalam sepuluh menit. Gol diciptakan Dzeko sekaligus menebus kegagalannya mengeksekusi penalti.


Gol berawal dari umpan mendatar Milner yang disambar oleh Tevez. Szczesny yang berusaha menepis bola malah membuat bola berubah arah ke kaki Dzeko. Striker Bosnia-Herzegovina itu yang berdiri bebas dengan mudah menceploskan bola. 


Gol ini sekaligus menjadikan kemenangan untuk Man City 2-0 hingga Mike Dean meniupkan peluit turun minum.


Video Cuplikan Gol Arsenal vs Manchester City 13 January 2013