Video Cuplikan Gol Manchester United vs Liverpool 13 January 2013


Sikamseupay Blog akan berbagi tentang


Video Cuplikan Gol Manchester United vs Liverpool 13 January 2013


.


Video Cuplikan Gol Manchester United vs Liverpool 13 January 2013  – Pertandingan seru terjadi pada lanjutan liga premier league inggris antara MU vs Liverpool di Stadion Old Trafford, Minggu (13/1/2013). Hasil skor akhir 2-1 untuk kemenangan Man United. Gol MU dicetak oleh Van Persie dan Vidic. Berikut Preview pertandingan antara MU vs Liverpool.


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjNb8vMwLfzdVPsNN1GmglFiUW1d3GFEy747uVcdBbr0uB7gyuxiql5jJMgn_XIVi5UXb3IyhrTvXP8vivAd9JE8Rb4rIXbcfuC3HGE-HzzYRF1JLpGHaPk4lSY7g0pRHRPuEpB7Gfi29Ec/s1600/manchester_united_vs_liverpool.jpg


Van Persie menciptakan gol pada menit ke-19. Gol ini dibangun dari serangan yang cepat dan rapi. Evra melakukan tusukan dari sayap kiri dan kemudian melepaskan umpann mendatar ke dalam kotak penalti. Van Persie yang dikawal ketat lawan berhasil melepaskan tembakan, membuat bola bersarang di pojok kanan gawang Liverpool


Liverpool kembali kebobolan pada menit ke-54. Tendangan bebas van Persie yang melengkung berhasil ditanduk Evra. Bola mengenai kepala Vidic sebelum bersarang di sisi kiri gawang Reina. Gol itu disambut sorak gembira oleh ribuan fans MU yang memadati Old Trafford.

Namun, hanya berselang tiga menit, publik tuan rumah dikejutkan dengan gol balasan Strurridge. Gol berawal dari tembakan Gerrard yang dimentahkan oleh De Gea. Sturridge kemudian dengan cepat menyambut bola liar tersebut dengan sepakan keras yang gagal ditepis De Gea. Bagi Sturridge, ini merupakan gol kedua dari dua pertandingan sejak mengenakan seragam kebesaran Liverpool.     


Usaha Liverpool untuk terlepas dari kekalahan gagal setelah skor 2-1 untuk keunggulan MU bertahan hingga peluit panjang. Berkat kemenangan ini, MU nyaman di puncak klasemen dengan terpaut sepuluh angka dengan pesaing terdekatnya Manchester City yang mengoleksi 45 poin.

Video Cuplikan Gol Manchester United vs Liverpool 13 January 2013