Targetkan Berat Badan Sebulan Turun 10 Kilogram


Sikamseupay Blog akan berbagi tentang


Targetkan Berat Badan Sebulan Turun 10 Kilogram


.



Tribun Kaltim – Senin, 7 Januari 2013 16:18 WITA




TRIBUNKALTIM.co.id - Tempat fitnes di Samarinda yang paling banyak dikunjungi diantaranya Solution Fitness. Fitness center yang terletak di lingkungan GOR Segiri Jl Kesuma Bangsa, memiliki program yang secara khusus untuk menurunkan berat badan dan membentuk tubuh yang lebih ideal.


“Secara khusus untuk meningkatkan kesehatan setiap anggota yang ikut fitnes. Selain itu, juga membentuk badan dan menjalani hidup yang ideal,” kata Asisten Pengelola Solution Fitness, Freddy, Sabtu (5/1).

Untuk program menurunkan berat badan, menurut Freddy, Solution Fitness memiliki rencana dapat menurunkan berat badan 10 kilogram hingga 15 kilogram hanya dalam kurun waktu satu bulan. Program tersebut, sudah ditargetkan para instruktur atau pelatih fitnes.  


Menurut dia, menurunkan berat badan bukanlah hal yang rumit. Biasanya, kendala menurunkan berat badan hanya pada pengendalian nafsu makan dan malasnya seseorang untuk berolahraga.


“Yang jelas, pola makan, latihan dan istirahat yang cukup bisa menjadi program untuk dapat menurunkan berat badan. Kami berusaha, agar para anggota bisa mendapatkan hasil yang maksimal sesuai dengan keinginan para anggota yang ingin menurunkan berat badan,” katanya.


Selain itu, kata Freddy, Solution Fitness juga menyediakan produk khusus untuk dapat menurunkan berat badan dan membentuk tubuh ideal. Produk yang ditawarkan antara lain, berupa suplemen dan susu yang khasiatnya untuk membakar lemak dan menambah protein serta mengurangi lemak yang ada pada tubuh.


“Selain menggunakan suplemen dan minum susu, setiap anggota perlu diet. Dietnya itu, hanya menghindari makanan berlemak seperti makanan yang mengandung santan dan berminyak,” jelas Freddi.


Harga suplemen dan susu yang disediakan di Solution Fitness berkisar Rp 176 ribu hingga Rp 900 ribu. “Yang paling mahal, ya bagus khasiatnya. Untuk merk, kita hanya cuma satu yaitu ultimate nutrition,” tambahnya.


Solution Fitness juga menyiapkan paket tahun 2013, bagi anggota baru yang ingin fitnes akan mendapatkan gratis satu bulan jika mengikuti paket fitnes lima bulan. “ni untuk promo program fitnes tahun 2013,” tandasnya.




Targetkan Berat Badan Sebulan Turun 10 Kilogram


Terima kasih telah membaca artikel dengan judul Targetkan Berat Badan Sebulan Turun 10 Kilogram , artikel tersebut merupakan referensi dari
Tribun Kaltim


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+