Karlie Kloss, Vogue Top Models 2012


Kali ini Sikamseupay Blog akan berbagi tentang


Karlie Kloss, Vogue Top Models 2012


.



Tribun Kaltim – Jumat, 4 Januari 2013 09:37 WITA




tribunkaltim.co.id  - Di akhir tahun 2012 lalu, majalah fashion kenamaan, Vogue menobatkan Karlie Kloss sebagai Vogue Top Models 2012. Karlie berhasil mendapatkan posisi ini dan menempatkan supermodel Arizona Muse di posisi kedua.

Karlie berhasil mencuri posisi Arizona Muse setelah ia muncul sebagai sampul depan majalan Vogue Internasional sembilan kali. Ia juga berhasil muncul 20 kali di editorial Vogue. Hebatnya, semua majalah yang menampilkan dirinya laris manis di pasaran.


Hal ini sebenarnya tak aneh, karena ia terlihat banyak tampil di catwalk desainer ternama dunia, seperti Marc Jacobs, Alexander McQueen, YSL, Dolce Gabbana, Louis Vuitton, dan Victoria Secret. Karlie mengawali kariernya di tahun 2008 dengan menjadi model Abercrombie dan Fitch.


Dan di tahun ini juga ia menjadi model di New York Fashion Week. Tak tanggung-tanggung, ia tampil di 31 catwalk New York Fashion Week.


Selain di Amerika, ia juga tampil di berbagai negara lain, seperti 20 kali fashion show di Milan, 13 kali di Paris. Tak heran jika Karlie pernah dinobatkan sebagai model terbaik di majalah People di tahun yang sama.


Keberhasilannya menarik hati para desainer dunia ini dipengaruhi juga dengan bentuk tubuhnya yang langsing, seksi, dan tinggi. Bahkan, dunia fashion menjulukinya sebagai The Body.


Berikut 10 model yang dinobatkan sebagai Vogue Top Models 2012:


1. Karlie Kloss
2. Arizona Muse
3. Toni Garnn
4. Kati Nescher
5. Isabeli Fontana
6. Joan Smalls
7. Liu Wen
8. Aymeline Valade
9. Kendra Spears
10. Eniko Mihalik




terima kasih anda telah membaca artikel yang berjudul Karlie Kloss, Vogue Top Models 2012 , informasi artikel diatas adalah referensi dari Tribun Kaltim


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+