Juventus Gaet Bek Kiri Gli Azzurri


Kali ini Sikamseupay Blog akan berbagi tentang


Juventus Gaet Bek Kiri Gli Azzurri


.



Tribun Kaltim – Jumat, 4 Januari 2013 09:34 WITA




TURIN, tribunkaltim.co.id - Juventus resmi mendapatkan bek kiri Atalanta, Federico Peluso, pada Kamis (3/1/2013). Peluso pindah ke Juventus dengan status pinjaman dengan opsi permanen pada akhir masa pinjam, yaitu Juni 2013.

“Ini tentu saja merupakan hal luar biasa dan aku jelas sangat senang. Aku akan menikmati momen indah ini dan berharap meraih lebih banyak lagi. Ini merupakan bulan terbaik dalam karierku dan memungkinkan untuk bergabung dengan Juventus. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan,” jelas Peluso di situs resmi Juventus.


“Aku pikir semua kerja keras di klub yang lebih kecil telah membantu sangat banyak, karena aku mendapatkan semua yang aku punya dan berharap untuk menambah pengalamanku di lapangan,” tambah bek kiri tim nasional Italia itu.


Bersama Juventus, Peluso diplot sebagai pelapis Kwadwo Asamoah di pos sayap kiri. Selain posisi tersebut, Peluso juga piawai bermain sebagai bek tengah. Meski begitu, Peluso mengaku siap bermain di posisi apa pun.


“Berkaitan dengan pelatih Antonio Conte, Aku sudah tahu apa yang menantiku. Aku selalu meninggalkan lapangan dengan kesadaran telah memberikan semuanya. Dalam sepak bola, penting untuk mengetahui bagaimana bermain di peran yang berbeda. Aku memulainya dengan bek sayap, namun tak ada posisi pasti,” kata Peluso.


“Aku berterima kasih kepada semua fans yang menulis pesan kepada aku dan berharap bisa membayar kepercayaan mereka dengan penampilanku,” tutupnya.




terima kasih anda telah membaca artikel yang berjudul Juventus Gaet Bek Kiri Gli Azzurri , informasi artikel diatas adalah referensi dari Tribun Kaltim


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+