Fortune Udo Batal Gabung ke Persisam Putra


Kali ini Sikamseupay Blog akan berbagi tentang


Fortune Udo Batal Gabung ke Persisam Putra


.



Tribun Kaltim – Kamis, 3 Januari 2013 19:09 WITA




SAMARINDA, tribunkaltim.co.id - Stiker asal Nigeria, Fortune Udo dipastikan batal bergabung ke klub Persisam Putra Samarinda. Padahal, Fortune Udo sudah menandatangani kesepakatan kontrak untuk bergabung ke tim berjuluk Pesut Mahakam. Ini dikemukakan Manajer Tim Persisam Putra Samarinda Agus Coeng Setiawan.

Agus Coeng mengatakan, batalnya Udo bergabung ke Persisam Putra lantaran permasalahan administrasi di klub lamanya di Vietnam. Musim lalu, Udo merumput di klub Binh Duong FC, Vietnam.


“Permasalahnya soal administrasi di klub lamanya. Kabarnya, pihak agen Udo kesulitan mendapatkan ijin dari klub yang di Vietnam untuk pindah ke Indonesia. Ijin itu yang sampai sekarang belum dikeluarkan,” jelas Agus Coeng, Kamis (3/1/2012).


Dengan belum kularnya ijin kepindahan Udo dari Vietnam ke Indonesia, menurut Agus Coeng, manajemen Persisam Putra membatalkan untuk mengontrak Fortune Udo, mantan top skor di Liga Ti-Phone untuk Persiba Bantul 2011 lalu.


“Memang sudah teken kontrak, tetapi Udo tidak bersedia menerima down payment (DP) sebelum ijin kepindahannya selesai. Untuk sementara, kita pakai pemain yang sudah ada dulu. Rencananya, kita akan seleksi lagi pemain dari Perancis. Tapi belum datang,” katanya.




terima kasih anda telah membaca artikel yang berjudul Fortune Udo Batal Gabung ke Persisam Putra , informasi artikel diatas adalah referensi dari Tribun Kaltim


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+