Diwacanakan Pasangan dengan Ani Yudhoyono, Ini Kata Rhoma


Sikamseupay Blog akan berbagi tentang


Diwacanakan Pasangan dengan Ani Yudhoyono, Ini Kata Rhoma


.



Tribun Kaltim – Selasa, 8 Januari 2013 13:40 WITA




2210517-rhoma-irama-siap-jadi-calon-presiden-620X310.jpg


Kompas.com/RODERICK ADRIAN MOZES


Penyanyi dangdut Rhoma Irama saat diwawancarai wartawan di Wisma Nusantara, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (13/11/2012). Rhoma Irama menyatakan siap dicalonkan sebagai presiden. Kesiapan itu dia tegaskan setelah sebelumnya para ulama yang tergabung dalam Wasilah Silaturahim Asatidz Tokoh dan Ulama (Wasiat Ulama) mendaulat Rhoma Irama menjadi capres di Pemilu 2014.




JAKARTA, tribunkaltim.co.id- Partai Kebangkitan Bangsa menyatakan mempertimbangkan beberapa tokoh untuk diusung menjadi calon presiden maupun wakil presiden di Pemilu 2014. Tak hanya dari internal, PKB juga melirik tokoh dari luar partai.

Dua tokoh eksternal yang dilirik PKB diantaranya adalah Raja Dangdut Rhoma Irama dan Ibu Negara Ani Yudhoyono. Bagaimana jika keduanya diduetkan PKB menghadapi Pilpres 2014?


Ketika ditanya hal itu, Rhoma yang akan menemui pimpinan Majelis Permusyawaratan Rakyat enggan berkomentar. Dia terus mengelak ketika wartawan meminta komentarnya.


“Pak Taufiq (Taufiq Kiemas, Ketua MPR) sudah nunggu,” kata Rhoma ,sambil menghindari wartawan di Gedung Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa ( 8/1/2013 ).


Lantaran terus didesak, Rhoma akhirnya bersuara, namun tetap tak banyak komentar. Ia hanya menyanyikan sepenggal lagu yang menjadi soundtrack filmnya dulu ketika berduet dengan Yati Octavia. “Aniiii….,” kata Rhoma sambil berdendang.


Seperti diberitakan, Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar mengatakan, pihaknya sangat serius melirik Rhoma untuk diusung sebagai capres. Rhoma dinilai memiliki potensi untuk menjadi pemimpin negara.


Terkait pengakuan dukungan Ani sebagai capres oleh beberapa parpol, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pernah menegaskan bahwa istrinya itu ataupun kedua putranya, Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono, tak akan maju pada ajang perebutan kursi RI 1 pada 2014 .




Diwacanakan Pasangan dengan Ani Yudhoyono, Ini Kata Rhoma


Terima kasih telah membaca artikel dengan judul Diwacanakan Pasangan dengan Ani Yudhoyono, Ini Kata Rhoma , artikel tersebut merupakan referensi dari
Tribun Kaltim


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+