Disebut Calon Menpora, Achsanul 'Pede' PSSI Tak Kurang Uang


Sikamseupay Blog akan berbagi tentang


Disebut Calon Menpora, Achsanul ‘Pede’ PSSI Tak Kurang Uang


.



Tribun Kaltim – Senin, 7 Januari 2013 14:45 WITA




JAKARTA, tribunkaltim.co.id- Siapa calon Menteri Pemuda dan Olahraga pengganti Andi Mallarangeng? Hingga kini, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) belum mengumumkannya.

Namun, Presiden menyatakan akan segera menetapkan Menpora baru pengganti Andi yang mundur karena menjadi tersangka kasus dugaan korupsi proyek Hambalang. Presiden memastikan bahwa pengganti Andi berasal dari Partai Demokrat. Ada beberapa nama politisi Demokrat yang disebut-sebut akan menduduki kursi menteri. Salah satunya Achsanul Wosasi. Ketika ditanya soal rumor ini, Achsanul mengaku sudah melakukan komunikasi dengan petinggi Demokrat.


“Sinyal-sinyal sih belum, tapi telepon-telepon dari pimpinan jalan terus,” ujar Achsanul, Senin (7/1/2013), di Gedung Kompleks Parlemen Senayan.


Menurut Anggota Komisi XI DPR tersebut, amanah mengisi posisi Menpora tidak bisa dikejar. Pasalnya, penunjukan tetap menjadi wewenang penuh Presiden. “Diharapkan, Pak SBY bisa melihat mana kader Demokrat yang pantas kiranya,” kata Achsanul.


Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Max Sopacua sempat menyatakan bahwa pengisi kursi Menpora sebaiknya berasal dari kader Demokrat yang memiliki jejak rekam di bidang olahraga dan kepemudaan. Achsanul sendiri pernah menjadi bendahara PSSI selama 11 tahun. Ia pun percaya diri dengan prestasinya saat menjadi bendahara PSSI.


“Saya tidak dalam posisi membela diri tidak pernah kekurangan uang,” katanya.




Disebut Calon Menpora, Achsanul ‘Pede’ PSSI Tak Kurang Uang


Terima kasih telah membaca artikel dengan judul Disebut Calon Menpora, Achsanul ‘Pede’ PSSI Tak Kurang Uang , artikel tersebut merupakan referensi dari
Tribun Kaltim


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+