100 HARI JOKOWI-AHOK: Perangkat Daerah Masih Sering Salah Paham


Sikamseupay Blog akan berbagi tentang


100 HARI JOKOWI-AHOK: Perangkat Daerah Masih Sering Salah Paham


.
Compact_ahok
JAKARTA–Mendekati 100 hari kerja pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta masih banyak terjadi miskomunikasi dengan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Hasil evaluasi sudah dirangkum dalam catatan Wagub Basuki T Purnama guna melihat pencapaian kinerja.


"Kami sudah menyusun dan mengevaluasi apa yang sudah kami capai dan apa yang belum. Mana SKPD yang sudah mengerti dan mana yang belum. Biasalah, kadang-kadang terjadi miskomunikasi," katanya di Balai Kota DKI, Senin (14/1/2013).


Ahok telah menyampaikan hasil evaluasi itu kepada Gubernur Jokowi. Sebagian SKPD dinilai belum mengerti program kerja pemerintahan DKI dalam 5 tahun mendatang. Namun, Ahok menilai rata-rata aparatnya bekerja dengan bagus. "Rata-rata OK sih," kata mantan Bupati Belitung Timur itu.


Sebelumnya, Jokowi-Ahok akan memberi kejutan kepada rakyat DKI Jakarta pada 22 Januari 2013, terkait dengan kebijakan pada sektor transportasi.


Informasi terakhir yang diterima Bisnis, pada tanggal itu akan dirilis e-ticketing Transjakarta dengan lima bank. Meski demikian, Jokowi-Ahok masih menyimpan kejutan lain yang belum disampaikan ke publik. (spr)


100 HARI JOKOWI-AHOK: Perangkat Daerah Masih Sering Salah Paham


Terima kasih telah membaca artikel dengan judul 100 HARI JOKOWI-AHOK: Perangkat Daerah Masih Sering Salah Paham , artikel tersebut merupakan referensi dari
Bisnis.com News


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+