Apakah "Para ahli Sosial Media" Tidak ada gunanya?





Gary Vaynerchuk  mengatakan bahwa 99,5% ahli media sosial adalah badut.Hal ini langsung membuat schoolyard-stylemenendang seluruh gagasan seorang ahli media sosia


Meskipun Vaynerchuk membuat sesuatu yang perlu dibuat. Tapi bukan itu yang menarik minat saya.


Minat saya adalah apa yang diperlukan untuk membuat 0,5% terakhir. Apa yang media sosial ahli tidak terlihat seperti badut?


Pertama, mari kita bicara tentang judul yang dibenci.





Apakah “ahli media sosial ” adalah sebutan bodoh?


Pada satu tingkat, tentu saja. “Ahli Sosial media” adalah seperti menjadi “pakar internet.”, Hal yang terlalu luas ..


Hanya ada satu masalah dengan itu. Bisnis yang perlu bantuan dengan strategi blogging dan pemasaran konten serta kehadiran jaringan sosial, para Public Relations biasanya tidak cukup tahu untuk mencari istilah yang tepat.


Mereka menggunakan “ahli sosial media.”


Apakah bisnis benar-benar membutuhkan bantuan media sosial?


Beberapa percaya bahwa bisnis tidak perlu bantuan dengan media sosial sama sekali – jika produk dan layanan pelanggan cukup baik, sisi media sosial hanya mengurus dirinya sendiri.


Jika ingin berfikir naïf, media sosial memiliki hubungan cukup baik sedang sisi penjualan akan mengurus dirinya sendiri.


Ada ribuan bisnis yang melakukan pekerjaan yang cukup baik  atas apa  mereka lakukan, dan juga yang menyedihkan saat baru menggunakan berbasis internet sebagai alat komunikasi.


90% dari website yang celaka. 90% dari halaman Facebook melarat. 90% dari program pemasaran konten melarat. 90% dari media sosial berbasis dukungan pelanggan adalah celaka.


Mengatakan bahwa tidak ada satupun yang membutuhkan ahli media sosial seperti mengatakan tidak ada yang perlu ahli direct mail, atau ahli periklanan radio.


Gary Vaynerchuck mengatakan bahwa  “99,5 persen dari ahli media sosial adalah badut”. Dia mengatakan bahwa “99,5 persen orang yang berjalan-jalan dan mengatakan mereka adalah seorang ahli media sosial atau guru adalah badut” … karena dia tidak berpikir seperti pengusaha.


Bisnis membutuhkan bantuan dari para ahli yang sebenarnya – orang yang benar-benar mendapatkan aturan keterlibatan di media sosial, dan yang memahami bagaimana menerjemahkan keberhasilan bisnis.


Jika Anda alergi terhadap pemasaran dan menghasilkan Jangan berkonsultasi untuk bisnis


Mereka membayangkan bahwa penjualan adalah sesuatu yang ajaib muncul ketika Anda membuat banyak teman.


Setiap salesman yang baik akan memberitahu Anda perlu Anda dapat membuat teman-teman. Memupuk hubungan selalu menjadi bagian penting dari penjualan, dan akan selalu.


Tapi tidak berhenti disitu. Anda masih perlu menunjukkan nilai uang, produk Anda masih perlu melakukan hal yang besar untuk pelanggan Anda, dan Anda masih harus meminta penjualan.


Hubungan di Sosial media tidak menggantikan strategi pemasaran yang solid – mereka memperkuat itu.


Kadang-kadang pemasaran yang terbaik tidak terlihat seperti pemasaran. Itu tidak berarti tidak ada strategi yang solid di tempat – biasanya menunjukkan strategi yang benar-benar brilian.


Cara mendapatkan ke 0,5%


Bisnis perlu orang pintar yang dapat membantu mereka mencari  jalan keluar. Itu berarti mereka mungkin membutuhkan seseorang yang terlihat banyak seperti Anda.


Jika Anda cerdas tentang media sosial, maka tidak peduli apa yang Anda lakukan, layanan Anda jauh lebih berharga di tahun lalu.


Jadi jika membantu bisnis menggunakan media sosial adalah bagian dari apa yang Anda lakukan, bagaimana memastikan bahwa Anda bagian dari 0,5% non-clownlike?




  • ·         Memahami pemasaran konten dan tidak tergantung pada platform satu tertentu.


  • ·         Memahami copywriting direct respon… dengan kata lain, menulis yang memicu tindakan. Tahu bagaimana menulis judul besar, bagaimana membuat panggilan untuk bertindak, bagaimana menerjemahkan fitur ke dalam manfaat dll. Pelajari apa yang diperlukan untuk mengubah reader menjadi pelanggan.


  • ·         Jadilah spesifik tentang Anda. Ya, Anda awalnya mungkin mendekati klien Anda dengan judul ahli media sosial, tetapi Anda akan segera mendidik mereka tentang daerah Anda sendiri yang spesifik keahlian.


  • ·         Bermitra dengan para ahli yang saling melengkapi. Jika Anda seorang ninja Facebook dan Twitter, terhubung dengan halaman arahan brilian dan copywriter SEO, dan Anda harus dapat memudahkan bagi klien  untuk mendapatkan semua yang mereka butuhkan.


Itu adalah cara yang paling efisien untuk membuat diri Anda salah satu dari 0,5% non-clown like


sumber: http://www.copyblogger.com/social-media-experts/




Apakah “Para ahli Sosial Media” Tidak ada gunanya?



Apakah "Para ahli Sosial Media" Tidak ada gunanya?



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+