Seleknas Cabor Kempo Akhir Desember 2012


SIKAMSEUPAY BLOG -



Tribun Kaltim – Kamis, 13 Desember 2012 21:03 WITA




SAMARINDA, tribunkaltim.co.id  - Ketua Pengurus Provinsi Persatuan Kempo Indonesia (Pengprov Perkemi) Kaltim Zuhdi Yahya menyiapkan atlet-atlet yang berprestasi di PON XVIII 2012 untuk mengikuti seleksi nasional (Seleknas) SEA Games 2013 di Myanmar. Prestasi di PON 2012 di Riau, atlet Kempo Kaltim meraih 2 medali emas, 4 perak dan 2 perunggu.

“Sampai saat ini belum ada panggilan. Rencananya Seleknas cabor Kempo akan dilaksanakan akhir Desember 2012,” kata Zuhdi, Kamis (13/12/2012). Tidak menutup kemungkinan, dalam waktu dekat PB Perkemi akan memanggil atlet Kempo dari seluruh pengprov di Indonesia.


Atlet Kempo Kaltim yang berprestasi meraih medali emas di PON, adalah Rahmi Yanti, Orva Trivena, Soraya Afifah dan Susi Susanti, yang turun dinomor embu beregu putri. Satu emas disumbangkan dinomor Randori Perorangan Putra kelas 65 kg atas nama Yules Embu Hamba Pulu.


Untuk atlet peraih medali perak, disumbangkan Rino Piskesa dan Gallan Sanjaya yang turun di nomor Embu Pasangan Putra II/III-Dan, serta nomor Embu Pasangan Putri I-Dan atas nama Yulia Sari dan Nur Indah Ekayanti.
Sedangkan medali perunggu dipersembahkan oleh Maria Soselisa dan Rini Anita dari nomor Embu Pasangan Putri II/III. “Kami belum tahu, siapa saja atlet-atlet Kempo Kaltim yang akan terpilih ikut Seleknas. Itu kewenangan dari PB,” ujarnya.




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+