Persiba Gagal Raih Tiga Poin



Tribun Kaltim – Rabu, 5 Desember 2012 09:26 WITA




SAMARINDA,tribunkaltim.co.id  – Pelatih Persiba Balikpapan Hans Peter Schaller mengaku pemainnya belum dapat menerapkan taktik yang diberikan selama persiapan musim kompetisi 2012/2013.

Ia menilai, hasil dua laga dipertandingan turnamen Inter Island Cup hanya meraih 2 poin. Laga Selasa (4/12) sore di Stadion Segiri Samarinda, Persiba Balikpapan ditahan Imbang Mitra Kukar.


“Dalam 6 hari, bertanding tiga kali. Itu tidak ada pemain yang punya fisik bagus. Sama dengan Mitra Kukar, mereka tidak punya pemain seperti Ronaldo yang bisa bermain dalam beberapa waktu,” ucap Hans, dalam jumpa pers usai laga, Selasa (4/12/2012) malam.


Menurut dia, tim Persiba Balikpapan berbeda. Tim asuhannya itu, masih membutuhkan waktu untuk menerapkan tak-tik yang ia pakai. Ia tidak membantah, jika laga tadi lebih banyak ditekan oleh tim Mitra Kukar.
Meski mendapat tekanan, tim asuhannya masih memiliki beberapa peluang gol. Hanya saja, para pemain depannya belum maksimal memanfaatkan peluang. “Kita masih punya 4 sampai 5 peluang gol. Tapi kita belum beruntung,” kata Hans.




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+