SSB ISA Siap Ukir Sejarah di PD U-12


SSB ISA Siap Ukir Sejarah di PD U-12



JAKARTA – Tim Sekolah SepakBola (SSB) Imran Soccer Academy (ISA) kembali akan unjuk gigi di even internasional. Usai berhasil menjadi juara Kanga Cup 2012 Australia, SSB yang berhome base di Kota Wisata, Cibubur tersebut bertekad mengulang suksesnya di ajang Piala Dunia U-12 bertajuk MBC Busan 2012 di Korea Selatan.
 
Namun, kali ini dipastikan bukan perkara gampang buat Alwan Kurnia Ramadhani dkk dapat mewujudkan ambisinya. Mengingat, dalam turnaman yang rencananya dihelat pada 26 hingga 30 Juli tersebut, pasukan cilik ISA berada di grup (B) yang disebut-sebut grup maut di even sepak bola U-12 paling bergengsi itu.
 
“Meski sama-sama bertajuk turnamen internasional, tapi menurut kami MBC Busan akan lebih berat dibandingkan Kanga Cup di Australia, kemarin. Anak-anak harus bekerja lebih keras lagi agar bisa jadi juara,” ujar Zuchli Imram Putra, manajer tim sekaligus pemilik ISA, kepada wartawan, Rabu (25/7/2012).
 
Lebih lanjut Zuchli mengungkapkan, BMC Busan akan diikuti 11 tim yang dibagi dalam tiga grup. Nah, skuad tim ISA berada dalam grup bersama, tim tuan rumah Namhae, Korea, tim SSB dari Brasil, serta SSB Osaka, Jepang. Sedangkan Grup A dihuni Korea Selection, Taiwan, Spanyo, Kazakhstan. Sementara, tim U-12 Timor timur, Nagoya (Jepang), dan Madagaskar tergabung dalam Grup C.
 
Di laga perdana Jumat (27/7), pasukan cilik ISA akan menghadapi anak-anak Negeri Samba. Setelah itu menghadapi Osaka. Di laga terakhir penyisian grup, ISA harus meladeni tim tuan rumah Namhae.
 
“Ya, kami berada dalam grup maut. Laga perdana kami harus bertemu wakil Brasil. Tapi, kami harus tetap semangat dan optimistis dapat melewati semua rintangan itu dan kembali pulang ke tanah air membawa trofi juara,” tandas Zuchli.
 
(Decky Irawan Jasri/Koran SI/win)




SSB ISA Siap Ukir Sejarah di PD U-12










SSB ISA Siap Ukir Sejarah di PD U-12

SSB ISA Siap Ukir Sejarah di PD U-12

semoga artikel diatas yang berjudul SSB ISA Siap Ukir Sejarah di PD U-12 , bermanfaat bagi anda.




Lihat Sumber Artikel Yang Berjudul SSB ISA Siap Ukir Sejarah di PD U-12 diatas ya !
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+