Silvestre: Inter Siap 100 Persen


Silvestre: Inter Siap 100 Persen



Matias Silvestre (Foto: Inter.it)


Matias Silvestre (Foto: Inter.it)


MILAN – Bek anyar Inter Milan, Matias Silvestre yakin klubnya telah berada dalam posisi yang baik untuk memulai kampanye musim 2012-2013.
 
Silvestre juga merasa skuad Nerazzurri telah siap 100 persen untuk menghadapi musim baru dan bakal menjadi tim yang kuat saat mengarungi kompetisi Serie A. Sayangnya, Inter sudah harus memulai musimnya dengan menjalani laga kualifikasi babak ketiga Europa League menghadapi pemenang antara Hajduk Spilit atau Skonto Riga pada tanggal 2 Agustus dan 9 Agustus mendatang.
 
“Kami memiliki skuad yang kuat dan kami akan bertempur untuk kompetisi Seri A dan Europa League,” kata Silvestre kepada Inter Channel, seperti dilansir Football-Italia, Rabu (25/7/2012). “Kami siap memberikan 100 persen,” lanjutnya.
 
Silvestre didatangkan La Beneamata dari Palermo dua pekan lalu dan perlahan harus berjuang keluar dari masalah kebugarannya saat ini. Meski demikian, bek berkebangsaan Argentina ini tetap diturunkan saat Inter menang 3-2 atas Como dalam laga persahabatan tadi malam (24/7/2012).
 
“Saya harus duduk saat pelatihan selama empat atau lima hari dan saya melewatkan beberapa sesi, tapi saya sekarang baik-baik saja dan saya mencoba mendapatkan kebugaran lagi,” paparnya.
 
“Melawan Como adalah pertandingan yang menyenangkan dan apa yang perlu kami lakukan adalah mendapat lebih banyak menit untuk kaki kami, itu adalah latihan yang baik,” tutupnya.
 
(win)




Silvestre: Inter Siap 100 Persen










Silvestre: Inter Siap 100 Persen

Silvestre: Inter Siap 100 Persen

semoga artikel diatas yang berjudul Silvestre: Inter Siap 100 Persen , bermanfaat bagi anda.




Lihat Sumber Artikel Yang Berjudul Silvestre: Inter Siap 100 Persen diatas ya !
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+