Rumah Mantan Bek Barca Kebakaran


Rumah Mantan Bek Barca Kebakaran



OYO STATE – Mantan bek Barcelona, Gbenga Okunowo mengalami nasib paling nahas yang diklaim pernah terjadi dalam hidunya. Okunowo harus kehilangan segalanya akibat kebakaran yang melanda rumahnya.

Okunowo merupan mantan bek Bacelona pada era 1998-2001, dan bermain cukup lama bersama klub Portugal, Benfica. Namun, Minggu (malam dini hari waktu setempat), Okunowo menjalani cobaan berat dalam hidup menyusul kebakaran yang melahap habis rumahnya.


“Saya tengah tidur, saat itu sekitar pukul 0-2:00 di hi hari. Saya mendengar suara berisik dari rumah tetangga sebelah saya. Api mulai membakar rumah itu dan saya langsung memutuskan untuk membantunya,” tutur Okunowo dikutip Goal, Senin (23/7/2012).


“Tapi saya tidak membayangkan bahwa api akan meluas ke rumah saya. Saya menyaksikan api terus menjalar ke gedung saya dan tak ada yang bisa melakukan apa pun,” sambungnya.


“Sebelum saya sadar apa yang terjadi, atap rumah saya runtuh dan api kian membesar sehingga tak ada yang bisa mendekat,” imbuhnya.


“Saya tidak bisa menyelamatkan barang apapun dari rumah saya. Itu sangat menyedihkan. Tak ada lagi yang tersisa di rumah saya, semuanya hangus. Pasport, surat kewarganegaraan eropa, medali, piala dan barang-barang saya lenyap di lalap api,” lanjut Okunowo yang hanya mengenakan boxer (celana pendek) dan kaos itu.


“Hingga kini, saya tidak tahu apa penyebabnya. Intinya semua barang-barang berharga saya lenyap. Ini merupakan  hari yangmenyedihkan buat saya.


Nama Okuwono memang asing terdengar di telinga para pecinta sepakbola, khususnya Barcelona. Ya, bek 33 tahun ini memang tidak pernah mendapat kesempatan tampil dalam tiga musim kariernya di Camp Nou. Saat ini, Okunowo masih tercatat sebagai pesepakbola aktif dengan bermain di klub Sunshine Stars, salah satu klub Liga Primer Nigeria. (acf)




Rumah Mantan Bek Barca Kebakaran










Rumah Mantan Bek Barca Kebakaran

Rumah Mantan Bek Barca Kebakaran

semoga artikel diatas yang berjudul Rumah Mantan Bek Barca Kebakaran , bermanfaat bagi anda.




Lihat Sumber Artikel Yang Berjudul Rumah Mantan Bek Barca Kebakaran diatas ya !
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+