Roma Menang Lagi


Roma Menang Lagi



NEW YORK - AS Roma kembali memetik kemenangan pada laga uji coba pra-musim. Kali ini, giliran Timnas El Savador yang paksa menyerah oleh ‘Serigala Roma’ besutan Zdenek Zeman.

Roma terus memetik hasil positif dalam tur pra-musimnya di Amerika Serikat. Setelah kemarin menundukkan salah satu klub kuat Inggris, Liverpool 2-1, kali ini Roma menjinakkan Timnas El Savador dengan skor sama 2-1.


Namun, hebatnya, kemenangan ini diraih Il Lupi hanya dengan mengandalkan 10 pemain, menyusul kartu merah yang diterima Panagiotis Tachtsidis.


Dalam pertandingan lawan El Savador di Red Bull Arena, Sabtu (28/7/2012),  Zeman langsung menurunkan skema ofensif dengan memasang tridente yang terdiri dari Francesco Totti (kanan), Pablo Osvaldo (tengah), dan Erik Lamela di sisi kiri penyerangan.


Skema ini terbukti jitu, pasalnya hanya dalam tempo dua menit, Roma sukses menjebol gawang El Savador. Gol pembuka dicetak Pablo Osvaldo yang sukses mengecoh barisan belakang El Savador dan melepaskan sepakan kaki kanan yang tak kuasa dihalau kiper.


Dengan skema 4-3-3, Roma terus mendominasi jalannya pertandingan dan menciptakan sejumlah peluang. Namun, skor 1-0 tetap bertahan hingga jeda babak pertama.


Memasuki babak kedua, Roma yang lengah di awal, dikejutkan oleh gol cepat El Savador yang dicetak Gutierrez pada menit ke-50. Skor 1-1 membuat Zeman melakukan sejumlah perubahan, salah satunya adalah dengan memasukkan Bojan Krkic.


Dan lagi-lagi, keputusan jenius diambil sang pelatih anyar. Memasuki menit ke-63, Bojan memainkan kerja sama apik dengan Marquinho, untuk kemudian melepaskan eksekusi mematikan ke gawang El Savador. Roma kembali ungggul 2-1.


Memasuki 10 menit terakhir, tensi laga kian memanas. Ini menyusul kengototan masing-masing tim meraih kemenangan. Hasilnya, pemain anyar Roma, Panagiotis Tachtsidis mendapat kartu merah akibat raksi konyolnya, usai melakukan tekel keras kepada pemain El Savador. Beruntung, Roma bisa mempertahankan keunggulan hingga akhir laga.


Susunan Pemain:


AS Roma: Lobont; Heinze (Josè Angel 79), Burdisso (Castan 46), Romagnoli, Taddei (Rosi 46); Bradley (Tachtsidis 46), Florenzi, Pjanic (Lucca 63); Lamela (Bojan 46), Osvaldo (Verre 85), Totti (Marquinho 46)


El Salvador: Portillo, Mendoza, Henriquez, Monteagudo, Larin, Figueroa, Alas, R Sánchez, Quintanilla (Bonilla 67), C Castillo, Gutiérrez, Ulloa (Sosa 67) (acf)




Roma Menang Lagi










Roma Menang Lagi

Roma Menang Lagi

semoga artikel diatas yang berjudul Roma Menang Lagi , bermanfaat bagi anda.




Lihat Sumber Artikel Yang Berjudul Roma Menang Lagi diatas ya !
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+