Keane: AVB Pelatih Hebat


Keane: AVB Pelatih Hebat


Andre Villas-Boas. (Foto: Getty Images)


Andre Villas-Boas. (Foto: Getty Images)



LONDON – Mantan kapten Tottenhanm Hotspur, Robbie Keane memuji Andre Villas-Boas (AVB), yang kini membesut Tottenham Hotspur. Menurutnya, AVB akan mampu membawa Spurs meraih hasil bagus di Premier League musim 2012/13 mendatang.

AVB, yang sukses membawa FC Porto meraih gelar juara Europa League pada 2011, didatangkan Chelsea pada awal musim 2011/12 lalu. Namun, kontraknya diputus di tengah jalan lantaran kinerjanya dianggap tidak memuaskan. Kemudian, AVB pun dipilih Spurs untuk menggantikan Harry Redknapp yang memilih mundur.


“Andre merupakan seseorang yang hebat, pelatih yang hebat,” ujar Keane, yang kini membela klub MLS, LA Galaxy, seperti dilansir Soccerway, Rabu (25/7/2012).


“Untuk alasan apapun, semuanya tidak berjalan baik baginya saat di Chelsea. Tapi, saya telah berbicara dengan banyak pemain yang pernah bekerja sama dengannya, dan mereka mengatakan bahwa (AVB) selalu memerhatikan hal detail. Saya yakin dia kan melakukan pekerjaannya dengan bagus,” sambungnya.


Sejauh ini, kinerja AVB di Spurs belum mengesankan. Dari tiga kali melakukan pertandingan ujicoba, Spurs meraih satu kali kemenangan dan dua hasil imbang. Namun, ujian sesungguhnya AVB adalah membawa Spurs tampil gemilang di Premier League musim 2012/13 mendatang.
(fit)




Keane: AVB Pelatih Hebat










Keane: AVB Pelatih Hebat

Keane: AVB Pelatih Hebat

semoga artikel diatas yang berjudul Keane: AVB Pelatih Hebat , bermanfaat bagi anda.




Lihat Sumber Artikel Yang Berjudul Keane: AVB Pelatih Hebat diatas ya !
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+