Arema Lirik Bachdim


Arema Lirik Bachdim



MALANG — Setelah upaya meminjam Titus Bonay gagal, Arema FC kini mengalihkan bidikannya ke Irfan Bachdim untuk laga AFC Cup. Pemain milik Persema Malang yang telah mewarnai tim nasional (timnas) Indonesia sejak 2010 silam. Kesepakatan peminjaman Irfan dikabarkan bakal tuntas dalam waktu dekat.
 
Pelatih Arema FC Dejan Antonic membutuhkan tambahan kekuatan di posisi striker. Setelah gagal mendapatkan Titus Bonay yang bergabung dengan klub Thailand, Irfan Bachdim menjadi opsi lain. Kebetulan, harapan Arema FC tersebut mendapat lampu hijau dari pihak Laskar Ken Arok.
 
“Tidak masalah kalau Irfan dipinjam. Lagipula musim kompetisi sudah selesai. Saya sendiri sejauh ini belum mendapatkan penawaran resmi dari Arema IPL dan hanya sekadar mendengar informasi peminjaman itu. Tapi yang pasti Persema tidak keberatan,” cetus Didied Poernawan, CEO Persema Malang.
 
Persema menganggap peminjaman Irfan Bachdim untuk laga perempatfinal AFC Cup itu tidak berdampak apa-apa untuk klub. Selain kompetisi sudah selesai, Irfan Bachdim dianggap juga memerlukan jam bertanding untuk menjaga performa jika dibutuhkan timnas.
 
Lampu hijau dari Persema Malang disambut gembira Pelatih Arema Dejan Antonic. Pelatih asal Serbia ini menyebut kualitas Irfan Bachdim cukup layak untuk memberikan dukungan kekuatan di lini depan Singo Edan. Pengalaman di timnas dianggap sebagai nilai tambah tersendiri.
 
“Irfan Bachdim adalah pemain depan dan persis seperti yang kami butuhkan. Irfan mempunyai pengalaman di timnas dan itu sangat berguna, sebab dia pernah bermain di pertandingan besar. Saya senang kalau Persema bisa meminjamkan ke Arema,” ungkap Dejan.
 
Dejan pun meminta manajemen Artema segera menyiapkan semua persyaratan atau urusan administrasi peminjaman Irfan Bachdim. Walau saat ini rutinitas latihan masih belum optimal karena bulan Ramadhan, pelatih kelahiran 1960 ini berharap Irfan bisa segera bergabung.
 
Sayang pamor Irfan Bachdim tidak terlalu mentereng musim ini. Sempat dikabarkan tidak betah bersama Persema dan ingin hengkang ke Persija Jakarta, pemain berdarah Indonesia-Belanda ini mengalami penurunan drastis. Total hanya tiga gol yang dilesakkannya sepanjang gelaran Indonesian Premier League (IPL).
 
Performa di timnas sekarang pun juga tidak segarang kala memperkuat tim Merah Putih di Piala AFF 2010 silam. Dibanding dengan penampilan striker seperti Titus Bonay, Irfan memang masih jauh tertinggal. Tak heran jika peminjaman Irfan Bachdim ini masih sangat meragukan efektifitasnya.
 
Sementara, hingga kini belum ada kabar resmi terkait pemain lain yang rencananya juga diboyong dengan status pinjaman. Dua pemain yang pasti menjadi incaran adalah Patrich Wanggai dan Oktovianus Maniani. Khusus Wanggai, sebelumnya juga sempat dipinjam Persebaya Surabaya untuk laga kontra Queens Park Rangers (QPR).
 
“Sampai sekarang belum ada perkembangan apa pun. Kami masih menunggu bagaimana proses peminjaman itu. Masih banyak waktu dan kami tidak terlalu terburu-buru. Yang pasti kami berharap bisa mendapatkan pemain yang kami butuhkan,” jelas Media Officer Arema FC Noor Ramadhan.
 
Seperti dikabarkan sebelumnya, Arema FC berkesempatan menambah lima pemain baru di babak perempatfinal AFC Cup. Sebelum pertandingan kontra Al Etifaq, Arema diperbolehkan mendaftarkan lima pemain lagi, baik dengan status transfer permanen maupun pinjaman.
(Kukuh Setiawan/Koran SI/hmr)




Arema Lirik Bachdim










Arema Lirik Bachdim

Arema Lirik Bachdim

semoga artikel diatas yang berjudul Arema Lirik Bachdim , bermanfaat bagi anda.




Lihat Sumber Artikel Yang Berjudul Arema Lirik Bachdim diatas ya !
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+