Arsenal & Spurs Rebutan Cesar


Arsenal & Spurs Rebutan Cesar



Julio Cesar (Foto: Getty)


Julio Cesar (Foto: Getty)


LONDON – Dua klub Premier League asal London utara, Arsenal dan Tottenham Hotspur dikabarkan tengah memperebutkan kiper Inter Milan, Julio Cesar untuk mereka boyong musim panas ini.
 
Posisi Cesar di bawah mistar gawang Inter mulai tak dijamin Pelatih Nerazzurri, Andrea Stramaccioni, menyusul kedatangan Samir Handanovic dari Udinese ke Giuseppe Meazza.
 
Football-Italia melaporkan, Cesar secara tidak langsung memang dipersilakan meninggalkan Inter. Kebijakan manajemen La Beneamata ini tak lain karena besarnya dana yang harus dikeluarkan Inter untuk menggaji Cesar, padahal mulai musim panas ini, peraturan Financial Fair Play mulai diberlakukan.
 
Spurs diyakini bakal menjadi klub yang paling potensial memboyong Cesar, karena usia Brad Friedel yang kian uzur setelah menginjak kepala empat, dan penampilan Heurelho Gomes yang labil di bawah mistar gawang.
 
Namun, The Gunners juga berminat mendatangkan mantan kiper Chievo Verona ini. Hal itu tak lain karena Arsenal tak memiliki kiper tangguh dan bermental juara, yang diyakini terdapat dalam diri Cesar. Penampilan Wojciech Szczesny dianggap belum memenuhi ekspetasi klub, apalagi kiper internasional Polandia itu juga tak jarang melakukan blunder.
 
Sebelumnya, Cesar sempat dikaitkan dengan dua klub Serie A, AC Milan dan AS Roma. Namun, isu tersebut menguap begitu saja dan dikabarkan, jika pindah dari Inter, Cesar memilih bermain di luar Italia.
 
(win)




Arsenal & Spurs Rebutan Cesar










Arsenal & Spurs Rebutan Cesar

Arsenal & Spurs Rebutan Cesar

semoga artikel diatas yang berjudul Arsenal & Spurs Rebutan Cesar , bermanfaat bagi anda.




Lihat Sumber Artikel Yang Berjudul Arsenal & Spurs Rebutan Cesar diatas ya !
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+