Allegri: Milan Akan Tambah Pemain


Allegri: Milan Akan Tambah Pemain



Massimiliano Allegri. (Foto: Getty Images)


Massimiliano Allegri. (Foto: Getty Images)


BARI - Setelah melepas sejumlah pemain senior plus dua bintangnya, raksasa Italia AC Milan ingin menambal kekuatan dengan dengan mendatangkan beberapa punggawa anyar. Hal itu diutarakan oleh pelatih Rossoneri, Massimiliano Allegri.
 
Hingga saat ini, Milan memang belum begitu gencar mendatangkan pemain bintang. Mereka baru merekrut Riccardo Montolivo, Gabriel, Francesco Acerbi, Bakaye Traore, dan Kevin Constant. Bahkan beberapa di antara mereka didapatkan secara gratis.
 
Dengan segelontor uang hasil penjualan Thiago Silva dan Zlatan Ibrahimovic ke Paris Saint Germain (PSG), Milan sebenarnya memiliki peluang mendatangkan pemain kelas satu. Namun, info yang beredar hingga saat ini, bidikan mereka terbatas pada Alessandro Matri dan Nicklas Bendtner.
 
“Klub sudah sangat tahu apa yang kami butuhkan, dan kami telah membicarakannya. Kami akan bekerja dengan para pemain yang ada sekarang, dan bursa transfer akan menghadirkan pemain-pemain baru dari sekarang hingga 31 Agustus,” ujar Allegri, seperti dilansir Goal, Minggu (22/7/2012).
 
Allegri juga mengomentari hasil pertandingan Trofeo TIM Cup, dini hari tadi. Meski kalah dari Juventus dan Inter Milan, Allegri tetap optimistis dengan skuadnya. Apalagi beberapa pemain terbaik mereka yang berlaga di Euro 2012 belum bergabung.
 
“Para pemain telah memainkan dua pertandingan dengan bagus, meski kami melakukan beberapa kesalahan. Secara teknis, kami bermain lebih baik pada pertandingan kedua (melawan Inter Milan),” ujar Allegri.
 
“Kami memiliki beberapa pemain muda (dalam skuad), tapi mereka yang bermain di Euro akan segera kembali,” pungkas pelatih yang membawa Milan meraih Scudetto musim 2010/11 itu.
(fit)




Allegri: Milan Akan Tambah Pemain










Allegri: Milan Akan Tambah Pemain

Allegri: Milan Akan Tambah Pemain

semoga artikel diatas yang berjudul Allegri: Milan Akan Tambah Pemain , bermanfaat bagi anda.




Lihat Sumber Artikel Yang Berjudul Allegri: Milan Akan Tambah Pemain diatas ya !
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+