Maarif Institute: Banyak Kemaslahatan di Ajang Miss World 2013

FAJAR Rizal Ulhaq, Direktur Eksekutif Maarif Institute for Culture and Humanity membuka suara terkait Miss World 2013. Dia meminta agar masyarakat tidak terprovokasi dengan pihak tertentu yang mencoba menggagalkan acara tersebut.

"Saya mengimbau kepada masyarakat jangan mudah terprovokasi oleh opini negatif dari kalangan tertentu, yang belum tentu benar," katanya eksklusif kepada Okezone di Maarif Institute for Culture and Humanity, Jakarta Selatan, Kamis (5/9/2013).

Lebih lanjut dia menjelaskan perihal keputusan Maarif Institute untuk mendukung ajang ini karena acara tersebut mengedepankan sisi kemaslahatan umat. Mengedepankan perekonomian di bidang pariwisata dan panutan untuk menjadi sosok inspiratif.

"Saya mendukung Miss World 2013 untuk maju terus, asal bisa memberi tontonan yang inspiratif dan positif kepada masyarakat," tambahnya.

Fajar Rizal Ulhaq juga memberi apresiasi kepada pihak panitia yang mengajak para kontestan Miss World berkunjung ke tempat-tempat wisata di Bali. Menurutnya, hal ini mampu memberi efek yang luar bisa dan menguntungkan dari segi diplomasi budaya di Indonesia dengan wisatawan mancanegara.

"Di Miss World nanti, kontestan akan mengunjungi tempat-tempat wisata di Bali. Dengan begitu dari sisi diplomasi budaya sangat menguntungkan, karena bisa memberi efek positif dan mendongkrak animo para wisatawan mancanegara. Hal ini secara ekonomi bisa memperbaiki krisis yang sedang terjadi," tutupnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+