Dirawat Intensif, Dul Belum Bisa Dimintai Keterangan

Penyelidikan kecelakaan maut yang melibatkan anak musisi Ahmad Dhani, Ahmad Abdul Qodir Jaelani (Dul), masih terus berlangsung. Namun polisi belum bisa memintai keterangan bocah itu karena dirawat intensif.

"Masih dalam perawatan intensif dokter, jadi belum bisa diambil keterangan," kata Kanit Laka Polres Timur AKP Agung B Leksono kepada detikcom, Minggu (8/9/2013).

Kecelakaan maut yang menyebabkan enam orang luka ini menyebabkan Dul menderita luka patah kaki kanan. Akibat luka tersebut Dul dilarikan ke RS Pondok Indah untuk mendapatkan perawatan. Siang tadi polisi telah merampungkan olah TKP di lokasi kecelakaan di KM 8 Tol Jagorawi.

Data sementara menunjukkan Dul memacu mobilnya hingga kecepatan 105,8 km per jam sebelum menghantam pagar pembatas jalan tol pada pukul sekitar 00.45 WIB - 01.00 WIB. Mobil Lancer Evolution lalu berbalik ke arah yang berlawanan kemudian menabrak Daihatsu Gran Max dan juga Avanza. Saat berhenti, kecepatan di speedometer mobil ini menunjukkan angka 82 km per jam.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+