Telusuri Jejak Pelaku, Anjing Pelacak Berhenti di Sebuah Warung

Polisi langsung mengejar pelaku penembakan dua orang anggota Mapolsek Pondok Aren Tangerang Selatan. Jejak ditelusuri dengan anjing pelacak.

Anjing pelacak langsung bergerak dari lokasi penembakan di Jl Graha Raya, Pondok Aren, Tangsel, Sabtu (17/8/2013). Anjing yang terus mengendus ke aspal jalan bergerak ke arah Jakarta.

Setelah berjalan beberapa saat, anjing pelacak berhenti di sebuah warung yang ada di Prigi Baru, Pondok Aren. Anggota polisi lantas mendobrak warung tersebut.

Setelah dilakukan pemeriksaan selama 5 menit, anjing pelacak dan tim kepolisian kembali bergerak.

Pelaku penembakan dua anggota Mapolres Pondok Aren Bripka Ahmad Maulana dan Aiptu Kus Hendratna. Polisi menyatakan pelaku kabur ke arah Pamulang.

Pelaku yang berjumlah dua orang ini kabur menggunakan motor yang mereka dapatkan dari merampas seorang satpam. Si satpam tengah melintas ketika Bripka Ahmad Maulana yang menggunakan Avanza menabrak motor kedua pelaku.

Bripka Ahmad mengejar pelaku setelah mendapati rekannya Aipda Kus yang tengah berpatroli menggunakan sepeda motor ditembak. Pelaku yang jatuh dari motornya lantas menembak Bripka Ahmad.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+