'Sturridge Salah Satu Striker Terbaik di Premier League'

Daniel Sturridge kembali tampil impresif dengan mengantar Liverpool meraih kemenangan. Manajer Liverpool Brendan Rodgers tidak ragu melontarkan pujian tinggi kepada pemain depannya itu.

Sturridge menciptakan gol tunggal kemenangan The Reds atas Aston Villa 1-0 di Villa Park, dinihari tadi. Gol itu merupakan yang kedua bagi penyerang internasional Inggris itu di Premier League musim ini.

Sebelumnya Sturridge membuka rekening golnya usai membobol gawang Stoke City sepekan lalu untuk memastikan Liverpool menang dengan skor 1-0.

Penyerang internasional Inggris itu membuktikan dirinya sebagai pembelian berhasil Liverpool setelah mengemas 10 gol dalam 14 laganya sejak didatangkan dari Chelsea di bursa Januari. Sturridge diharapkan bisa terus berkontribusi.

"Daniel adalah seorang pemain yang saya percaya saat dia fit dan bermain dia adalah salah seorang striker terbaik di Premier League," sanjung Rodgers yang dikutip dari situs resmi Liverpool.

"Dia memiliki semua kualitasnya. Dia sangat cepat, punya sebuah sentuhan yang indah, pemain yang punya gerakan yang bagus dan Anda telah melihat penyelesaiannya dan ketenangannya hari ini."

"Yang dia butuhkan sekarang adalah sebuah kesempatan. Saya sudah melihat dia sejak dia masih menjadi pemain muda. Dia pernah mengalami kesulitan dalam bergerak, tapi yang dibutuhkan hanya menyediakan dia sebuah kesempatan dan dia benar-benar berkembang sejak datang di Januari."

"Catatan gol dengan jumlah penampilannya sudah sangat bagus sejauh ini. Dia hanya perlu terus bekerja, terus fkus dan dia akan tampil sangat bagus," yakin Rodgers.

Tantangan besar kini dihadapi oleh Sturridge. Sturridge akan memimpin Liverpool saat menjamu sang juara bertahan Manchester United di Anfield awal bulan depan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+